Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Bolmut Depri Pontoh Ingatkan Soal Kinerja dan Disiplin ASN

Depri Pontoh kembali mengingatkan soal disiplin dan pelaksanaan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Bolmut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Bolmut Depri Pontoh Pimpin Apel ASN dilingkungan Pemerintah Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh kembali mengingatkan soal disiplin dan pelaksanaan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Bolmut

Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin Apel bersama ASN yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut, Senin (21/6/2021).

"Pada kesempatan ini saya menegaskan kepada ASN, dilingkungan Pemerintahan Bolmut agar senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta mengedepankan nilai-nilai etika ASN dalam setiap tugas yang dilaksanakan," ungkap Bupati Depri Pontoh

Dikatakan Bupati, bahwa dalam melaksanakan tugas ASN tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan.

"Setiap hal harus sesuai aturan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah, sehingga proses pemerintahan dapat berjalan dengan baik, dan berorientasi pelayanan maksimal kepada masyarakat," jelas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelepasan kafilah STQ ke-XXVI tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2021.

Pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa 22 juni 2021 yang bertempat di Asrama Haji Tuminting, Provinsi Sulawesi Utara. (Mjr)

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibukota Bolmut adalah Boroko.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved