Breaking News:

Alexander: Honda Care Jadi Solusi saat Konsumen Alami Kendala Darurat

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit sepeda motor Honda.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Charles Komaling
Istimewa
PT Daya Adicipta Wisesa memberikan pelayanan lebih kepada konsumen sepeda motor Honda dengan layanan Honda Care. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut bersama jaringannya terus memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan layanan Honda Care kepada masyarakat.

Layanan Honda Care ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan dalam unit sepeda motor Honda.

Honda Care adalah layanan yang diberikan oleh Honda untuk semua konsumen pengguna sepeda motor Honda jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya ketika di perjalanan ataupun di rumah.

Ketika sepeda motor mengalami kendala, konsumen dapat menghubungi call canter 0812-4488-0123 untuk mendapatkan layanan Honda Care.

Alexander Abimanto, HC3 Dept Head DAW, Honda Care mengungkapkan, saat ini armada yang melayani Honda Care beroperasi pada Senin sampai Jumat dari pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

Kata Alexanser, semakin banyaknya masyarakat yang mengandalkan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi sehari - hari maka kebutuhan akan layanan servis yang terbaik dan mudah menjadi hal yang sangat penting yang harus dipenuhi baik dealer maupun AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) atau bengkel resmi sepeda motor Honda.

"Untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik, maka dihadirkan Honda Care," jelas Alexander, Senin (21/06/2021).

Katanya, Honda Care merupakan salah satu layanan purna jual untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen sepeda motor Honda dalam berkendara di jalan.

Katanya, dengan adanya layanan Honda Care ini dapat memberikan kemudahan dan bisa menjadi solusi saat konsumen membutuhkan layanan darurat bagi sepeda motornya ketika mereka di jalan.

"Layanan darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai," ujar Alexander.

Kemudian, ia memastikan, untuk menjaga kenyamanan konsumen, mekanik yang datang melayani Honda Care dipastikan sudah menjalankan protokol kesehatan (3M) juga berseragam lengkap dan bersih.

Mekanik juga telah dibekal berbagai pelatihan ketrampilan dan peralatan atau tools yang sama seperti di AHASS. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved