Breaking News:

Windri Patilima

Juara MMA Kelas Welter Weight Asal Sulut Kunjungi Kabupaten Bolmut, Beri Motivasi bagi Para Pemuda 

Juara One Pride MMA Windri Patilima mengunjungi tanah Leluhur atau tanah kelahiran Ayah di Kabupaten Bolmut

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Windri Patilima (Kanan) saat mengunjungi tanah leluhurnya di Kabupaten Bolmut didampingi Tokoh Pemuda Bolmut Patris Babay. 

TRIBUANMANADO.CO.ID, Manado - Juara One Pride MMA Windri Patilima asal Sulawesi Utara (Sulut) yang pekan kemarin telah mengalahkan Juara Bertahan Theodorus Ginting, mengunjungi tanah Leluhur atau tanah kelahiran Ayah di Kabupaten Bolmut, Minggu (20/6/2021).

Pria kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini merupakan Putra ke 4 dari Pasangan Hamengku Patilima dan Maodok Mokoginta. 

Dalam kunjungannya tersebut, Windri mengucapkan terima kasih kepada Keluarga, masyarakat dan para fans yang selama ini telah mensuport sampai dirinya boleh berada pada titik ini. 

Dirinya juga berharap kedepan Putra Putra Terbaik Bolmut bisa tampil ke event-event nasional terutama pada bidang olahraga raga.

Baca juga: Job Fit Pejabat Struktural Minut Segera Digelar, Bupati Joune Ganda: Kami Cari Yang Terbaik

"Untuk generasi muda daerah khususnya Bolaang Mongondow Utara kalau mau berprestasi harus tunjukkan yang terbaik," kata Windri memberikan semangat. 

Menurutnya, kalau kita berprestasi pemerintah tidak akan diam, kita berusaha mengangkat Daerah kita agar lebih baik kedepannya.

Windri menuturkan, ketika dinobatkan sebagai pemenang, ia bangga bisa meraih gelar juara yang telah mengalahkan Juara Nasional dan mengharumkan Sulut terlebih khusus Bolaang Mongondow Utara. 

"Semua segala persiapan latihan yang keras, kalau tidak latihan keras tidak mungkin akan meraih medali dan sabuk ini, ini semua karena Tuhan," ungkapnya.

Selain itu, menurut Windri, orang Sulut maupun Bolmut hobi berkelahi, ada tempat yang bisa disalurkan, yaitu melalui ajang MMA bisa menjadi salah satu wadah menyalurkan bakat orang pandai berkelahi. 

"Tau mana tempatnya dan sebaiknya lakukan hal yang berprestasi dan tinggalkan bersifat negative yang merugikan," tutup Pria berdarah Mongondow ini. (Mjr)

Baca juga: Ingin Umur Panjang? Baca dan Amalkanlah Doa Ini, InsyaAllah Dikabulkan

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved