Breaking News:

Berita Tomohon

Hadiri HUT ke-46 Jemaat GMIM Golgota Tondangouw, Ini Pesan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengikuti Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Golgota Tondangow

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Istimewa
HUT ke-46 Jemaat GMIM Golgota Tondangouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengikuti Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Golgota Tondangow, Tomohon, Sulawesi Utara, Minggu (20/6/2021).

Keduannya didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Sangi.

Saat membawakan sambutan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengajak seluruh Jemaat untuk mempersembahkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Yang senantiasa memberkati kehidupan kita sekalian sehingga dapat bersama mengikuti ibadah syukur hari ulang tahun ke-146 Jemaat GMIM Golgota Tondangow

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Rumah di Krida Malalayang Manado, Hangus Terbakar

"Atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon, saya mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-146 kepada segenap jemaat GMIM Golgota Tondangouw.

Semoga rangkaian sukacita yang dirasakan seluruh jemaat akan menjadi motivasi dalam pelayanan maupun dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat," ungkapnya.

"Kita meyakini bahwa perayaan hari ulang tahun jemaat adalah berkat tuhan yang patut disyukuri bersama, melalui suatu tekad dan komitmen yang kokoh dari segenap komponen pelayanan.

Mulai dari para pendeta, penatua dan syamas serta seluruh anggota jemaat untuk semakin meningkatkan pelayanan baik secara internal dalam persekutuan jemaat maupun secara eksternal dalam kehidupan bermasyarakat," tambah Caroll Senduk.

Melalui ibadah syukur hari ulang tahun jemaat ke-146 ini, dia pun mengajak untuk merenung dan menghayati betapa besar kasih allah yang telah menganugerahkan jemaat yang mandiri.

Serta yang bertumbuh dalam kedewasaan iman dan dapat melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja selama 146 tahun dengan segala suka dan dukanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved