Breaking News:

Kabar Seleb

Hanung Bramantyo, Suami Zaskia Adya Mecca Positif Covid-19

Kabar terbaru dari keluarga Zaskia Adya Mecca setelah kedua putrinya bernama Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo postif Covid-19.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
Instagram@zaskiadyamecca
Pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar terbaru dari keluarga Zaskia Adya Mecca setelah kedua putrinya bernama Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo postif Covid-19 kini giliran Hanung Bramantyo sang suami.

Kabar soal Hanung Bramantyo positif Covid-19 disampaikan Zaskia Adya Mecca melalui postingannya di Instagram pribadinya beberapa jam yang lalu, Jumat (18/6/2021).

Perempuan kelahiran 8 September 1987 tersebut mengunggah foto sang sutradara itu sedang melakukan tes swab.

Perempuan yang akrab disapa Bia itu menyebutkan bahwa sang suami positif Covid-19.


(FOTO: Pasangan suami istri Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram@zaskiadyamecca)

Ibu lima anak itu pun menceritakan awal mula Hanung Bramantyo terpapar Covid19.

Ia mengetakan bahwa sebelumnya sang suami merasakan demam dan saat dilihat wajahnya seperti gejala yang dialami dua anak perempuannya yaitu wajah merah dan bengep.

"Kemarin ada yang meriang, demam dan ga enak badan.. ku liat mukanya ko persis Syb Kala di 2 hari pertama.. (Mulai tau bentukan muka virus corona dikeluarga ku… muka bengep, merah diwajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab)," ucapnya dikutip dari postingan Zaskia Mecca, Jumat (18/6/2021).

Lantas, ia pun menyuruh sang suami untuk melakukan swab, meski sebelumnya Hanung menjanjikan untuk swab besok hari, Zaskia  pun lantas memmanggil home care swab karena dirinya yakin bahwa snag suami postif Covid1- kalau dilihat dari ciri-cirinya.

Dan benar saja, hasil tes positif Covid-19. Namun, dirinya tidak melanjutkan untuk tes PCR seperti yang dilakukan kepada dua putrinya.

"Ku suru swab katanya “besok aja” tapi biasa deh ku gak nurut

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved