Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Bolsel Serahkan Laporan Pilsang ke Kemendagri 

Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengunjungi Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengunjungi Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) di Jakarta, Kamis (17/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Usai melantik 28 Sangadi (Kepala Desa) terpilih pada tanggal 10 Juni 2021 lalu. 

Bupati Bolmong Selatan, Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid mengunjungi Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) di Jakarta, Kamis (17/6/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan laporan hasil pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 27 Desa se-Bolmong Selatan tahun 2021.

Penyerahan laporan ini berlangsung di Ruang Rapat Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri-RI.

Bupati beserta rombongan di terima langsung oleh Direktur Penataan dan Administrasi Pemerintahan Desa, Aferi S. Fudail, sekaligus menerima laporan hasil pemilihan sangadi.

Kemendagri dalam hal ini Ditjen Bina PMD mengapresiasi penyampaian laporan hasil Pilsang yang dipandang telah sukses dilaksanakan.

Khususnya dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 sesuai amanat Permendagri 72 Tahun 2020.

“Kami mengapresiasi Pemerintah Daerah telah sukses melaksanakan pesta demokrasi (pemilihan Sangadi) secara aman serta tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan Covid-19 ketat,” ucap Aferi.

Bupati Iskandar Kamaru, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dukungan dan arahan yang telah diberikan oleh Kemendagri selama tahapan pelaksanaan Pilsang 2021.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya menyampaikan terima kasih kepada Kemendagri yang telah membantu dan turun langsung memantau pelaksanaan pencoblosan,” tegasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved