Seleb

Ruben Onsu Beri Wasiat, Siapkan Ambulans dan Makam, Hingga Mengurus Onyo

Ruben bahkan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan jika nanti dirinya tutup usia.

Editor: Alpen Martinus
Instagram@ruben_onsu
Ruben Onsu 

“Tiba-tiba aku diberikan anak yang umurnya 14 tahun dan laki-laki.

Jadi aku bingung gimana cara handlenya, karena biasanya ngurusin perempuan tiba-tiba harus ngurusin laki-laki dan umurnya udah beranjak ABG,” jelas Sarwendah.

Sarwendah mengatakan, dirinya cukup merasa kesulitan ketika melakukan penyesuaian bahasa dengan Betrand Peto.

Bahkan di awal-awal Sarwendah berkomunikasi dengan Betrand Peto, dirinya mengakui sering tidak nyambung.

“Jadi sempet bingung, sempet adaptasi dan pada saat Onyo pertama kali dateng, kita suka nggak nyambung.

Bahasanya tuh masih belum connect,” beber Sarwendah.

Selain bahasa, ternyata Sarwendah juga mengaku kesulitan dengan selera makan yang dimiliki oleh Betrand Peto.

“Pertama kali Onyo dateng itu, Onyo cuman bisa makan nasi putih, telor ceplok, sama ikan goreng,” jelas Sarwendah.

Karena hal tersebut, Sarwendah mengakui bahwa dirinya bersama keluarga cukup kesulitan untuk mencari makan ketika syuting.

Pasalnya, Betrand Peto hanya bisa makan jika makanan tersebut berupa nasi putih, telur ceplok, dan ikan goreng.

“Jadi mau kita lagi ke luar atau syuting ke mana gitu, pesennya cuman bisa itu,” ungkap Sarwendah.

Hal tersebut bahkan dibenarkan langsung oleh Betrand Peto,

bahwa dirinya membutuhkan adaptasi kuat untuk dapat menyesuaikan selera makannya ketika menjalani hidup di Jakarta.

“Belum bisa menerima makanan Jakarta, karena aku di sana itu ketemunya bukan kayak pizza ini itu,

ketemunya ikan, sayur, ikan, sayur, telur, itu aja kayak dikasih itu aja udah luar biasa,” kata Betrand Peto.

Ruben Onsu Ungkap Kebencian Betrand Peto ke Ibu Kandung

Sebelumnya, permasalahan Betrand Peto di masa lalu tampak terungkap.

Ruben Onsu pun sebagai ayah angkatnya tampak sangat melindungi Betrand Peto.

Hal ini terungkap manakala baru-baru ini ibu kandung Betrand Peto menangis merasa tak dianggap keluarga Ruben Onsu.

Lantaran hal tersebut, Ruben Onsu pun mengajak Vivi, ibu kandung Betrand Peto bertemu.

Tak disangka masa kelam Betrand Peto lantaran orang tua kandungnya pun terungkap.

Awalnya Vivi yang selama ini berada di NTT mengaku merasa tak dipedulikan keluarga Ruben Onsu.

Hal ini tak lain lantaran keluarga Ruben Onsu memang beberapa kali hanya bertemu dengan ayah Betrand Peto, Ferdy Peto.

Lantaran hal tersebut, melalui kanal YouTube The Onsu Family,

Ruben pun menjelaskan bahwa ia tak membedakan orang tua Betrand Peto yang telah bercerai itu.

"Apa yang sebenarnya membuat mama (Vivi) dibedakan oleh kami?" tanya Ruben Onsu.

Vivi pun menjelaskan persoalan yang muncul selama ini mungkin karena adanya kesalah pahaman dan kurangnya komunikasi.

Hal itu membuat Vivi merasa berada di pihak yang kurang diperhatikan.

"Mungkin ada satu dan lain hal yang membuat kita kurang berkomunikasi dengan baik,

makanya saya merasa berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan."

"Tapi saya merasa senang saya sudah diajak ke sini untuk membicarakan ini dengan bapak," ujar Vivi.

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Ruben Onsu pun lantas menjelaskan bila ia sama sekali tak membedakan Vivi ataupun Ferdy Onsu.

Hanya saja, diakui Ruben Onsu ada sebuah kisah pilu yang selama ini dipikul Betrand Peto sendirian.

Bahkan saat itu, Ruben Onsu pun membongkar kebencian bocah yang dipanggil Onyo itu terhadap ibu kandungnya.

"Sebenarnya tidak ada yang membedakan, tapi ada beberapa hal yang sebenernya anak

kita ini punya rasa trauma dengan kisahnya mama dan papanya," terang Ruben.

"Traumanya Betrand itu berbahaya, kenapa saya bilang berbahaya dia bisa jadi tipe pembenci, pemarah, atau apa," ujarnya.

"Tapi tugas saya dan istri saya menjadikan anak saya, tidak boleh dia benci dengan siapapun ,

dia harus sayang dengan mamanya, tapi bagaimana ketika saya ngomong gitu dia benci sekali," imbuh Ruben Onsu.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Ruben Onsu Umumkan Wasiat Sebelum Meninggal, Ayah Betrand Peto Sebut Makamnya Bareng Sarwendah

Berita lain terkait Ruben Onsu

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved