Breaking News:

Berita Talaud

Polres kepulauan Talaud Siap Berantas Aksi Premanisme, Kapolres: Jangan Ragu Melapor

Jajaran Polres Kepulauan Talaud berkomitmen memberantas premanisme di Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara. 

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Polres Kepulauan Talaud berkomitmen memberantas premanisme di Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jajaran Polres Kepulauan Talaud berkomitmen memberantas premanisme di Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara

Hal ini sebagai langkah tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tentang pemberantasan aksi premanisme di seluruh Tanah Air.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH.SIK.MH saat dikonfirmasi Tribun Manado, Rabu (16/6/2021), mengatakan Polres dan Polsek Jajaran berkomitmen memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Kami jajaran Polres Kepulauan Talaud, punya berkomitmen untuk memberantas premanisme sesuai instruksi bapak Kapolri dan Kapolda Sulut, yang Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah Ujung Utara NKRI,” ujar Kapolres.

Kapolres pun membeberkan, bahwa Tim Patroli maupun Piket Fungsi Polres Talaud akan bergerak menyasar ke tempat - tempat yang dianggap rawan terjadi Aksi Premanisme, Miras, Sajam dan hal-hal lain yang berpotensi menimbulkan tindakan kriminal.

Kapolres mengatakan, masyarakat dapat melaporkan atau menginformasikan kepada pihak berwajib kalau adanya Aksi Premanisme maupun tindak Pidana.

"Hubungi layanan Call Center 110 Polres Kepulauan Talaud, respon cepat akan selalu diberikan pihak kepolisian," terang Kapolres.

Kapolres mengimbau, agar masyarakat tak perlu ragu melapor dan menginformasikan bila mendapati atau mengalami aksi premanisme.

"Hubungi 110 untuk dilaksanakan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. (Iv)

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved