Breaking News:

Tribun Bakudapa

Melihat Peluang Tim Kuda Hitam di Piala Eropa 2020

Siapa saja tim kuda hitam di Piala Euro 2020? Seperti apa peluang mereka? Simak wawancara khusus Tribun Manado bersama Mantan Pemain Persma Manado

Penulis: Isvara Savitri | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado
Melihat Peluang Tim Kuda Hitam di Piala Eropa 2020 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pertandingan Piala Euro 2020 yang sedang berlangsung semakin seru.

Kebanyakan orang pasti menjagokan tim-tim besar seperti Prancis, Jerman, dan Italia.

Namun sebaiknya para penggemar harus tetap berhati-hati terhadap tim yang tidak diperhitungkan sebelumnya alias kuda hitam.

Siapa saja tim-tim kuda hitam di Piala Euro 2020? Seperti apa peluang mereka?

Simak wawancara khusus Tribun Manado bersama Mantan Pemain Persma Manado, Alen Mandey dan Pengamat Sepak Bola, Ram Makagiansar berikut ini.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Dosis I bagi Pelayan Publik di Sulut Capai 100 Persen, Jangkau 194.979 Orang

TM: Kira-kira ada peluang tidak bagi tim-tim yang baru saja debut atau yang dipandang sebelah mata di sepak bola namun berpeluang mencuri perhatian?

AM: Di setiap turnamen memang tim-tim besar yang selalu menjadi unggulan tapi ada juga tim-tim yang bisa membuat kejutan, misalnya Kroasia di Piala Dunia 2018. Dengan materi pemain yang bisa dikatakan hebat mereka bisa sampai final, bahkan mengalahkan Inggris.

Di Piala Euro 2020 ini Kroasia juga bisa menjadi salah satu ancama, meskipun di pertandingan pertama mereka kalah melawan Inggris. Inggris sendiri memiliki materi yang hebat saat ini, tapi mereka belum tentu bisa lolos.

Apabila mereka bisa menjadi runner up peluang menang akan lebih besar. Sesuai drawing yang dikeluarkan Kroasia apabila menjadi runner up akan berhadapan dengan runner up Grup C yang kemungkinan ditempati Ukraina.

Ukraina bisa juga membuat kejutan di turnamen ini. Meskipun kalah 2-0 dari Belanda mereka tidak menyerah bahkan berusaha menyamai kedudukan sebelum akhirnya mendapatkan satu gol. Akan menjadi menarik jika keduanya (Kroasia dan Ukraina, -red) bertemu di babak selanjutnya. Ada lagi Swedia yang mampu menahan Spanyol dengan skor 0-0.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved