Breaking News:

Berita Bolmut

Bolmut Dapat 500 Kuota CASN, SMK Kaidipang Jadi Lokasi Tes CASN

500 lebih kuota CASN akan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Kepala Badan Kepegawaian Bolmut Khris Nani. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak 500 lebih kuota CASN akan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulut.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Bolmut Khris Nani bahwa untuk tahun ini ada sekira 500 pelamar yang akan mengikuti seleksi CASN.

"Ya, saat ini kita sedang lakukan persiapan terkait lokasi dilaksanakannya tes CASN nanti," kata Khris Nani saat ditemui diruang kerjanya, Senin (14/6/2021).

Dikatakan Nani, sebelumnya panitia CASN bersama tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sulawesi Utara sudah melakukan peninjauan lapangan di SMK Kaidipamg untuk memastikan kesiapan tempat pelaksanaan test seleksi tersebut.

"Dari peninjauan lapangan itu, SMK Kaidipang disetujui sebagai tempat pelaksanaan test seleksi CASN tahun 2021 Kabupaten Bolmut," jelas Nani.

Selain itu, Penilaian tim BKN Sulut, SMK Kaidipang memenuhi syarat sebagai tempat pelaksanaan test seleksi dan mereka sudah setuju Bolmut melaksanakannya secara mandiri.

Dirinya menambahkan, Pemda Bolmut juga memastikan terkait akomodasi dan kebutuhan peserta selama mengikuti tes tersebut.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat terkait kemanan, dan ketertiban di sekitar lokasi meskipun ada pengamanan ketat dari kepolisian dan polisi pamong praja," pungkas Kaban Kepegawaian. (Mjr).

Tentang Bolmut

Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) adalah sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved