Breaking News:

Bappenas Setuju Pembangunan Jembatan Karakelang - Salibabu Kepulauan Talaud  

Dirinya mengharapkan doa dari seluruh masyarakat di Bumi Porodisa agar semua program tersebut dapat terealisasi dengan baik.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
Istimewa.
Bupati Talaud dr Elly Lasut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kabar telah disetujuinya pembangunan jembatan penghubung Pulau Karakelang-Pulau Salibabu oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) mendapat apresiasi Bupati Talaud dr Elly Engelberd Lasut.

Kabar tersebut dikatakan Elly Lasut pasca mendapat kabar dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kepulauan Talaud dalam sambutannya saat peresmian desa Alo dan Alo Utara sebagai Kampung Bahari Nusantara Binaan Lanal Melonguane, Sabtu (12/6/2021) Kemarin.

“Di sana kemudian akan dibangun jembatan sepanjang 4 kilometer yang akan menghubungkan Kalongan dengan Kampung Tua Melonguane di Arangaca. Dan ini telah disetujui oleh Bappenas tinggal dialokasikan dana pembangunannya dan pelaksanaan pembangunannya,” ujar Lasut.

Dirinya mengharapkan doa dari seluruh masyarakat di Bumi Porodisa agar semua program tersebut dapat terealisasi dengan baik.

“Masyarakat Talaud sangat berharap agar program Gubernur Olly Dondokambey bisa terlaksana, karena dengan adanya jembatan ini akan sangat membantu lancarnya akses transportasi perekonomian masyarakat Talaud. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved