Breaking News:

Berita Sulut

Sulut Jajal Peluang BBTF 2021, Ratusan Wisatawan Siap ke Bumi Nyiur Melambai

Provinsi Sulut menjajal peluang di ajang Perhelatan pameran perjalanan dan wisata internasional Bali and Beyond Travel Fair (BBTF)

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Provinsi Sulut menjajal peluang di ajang Perhelatan pameran perjalanan dan wisata internasional Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Provinsi Sulut menjajal peluang di ajang Perhelatan pameran perjalanan dan wisata internasional Bali and Beyond Travel Fair (BBTF).

Acara yang dihelat di Bali International Convention Center (BICC), The Westin Resort Nusa Dua Bali secara temu muka dan virtual, Mengangkat tema “Exploring Sustainable & Wellness Tourism,8-12 Juni 2021.

BBTF tahun ini diharapkan dapat memperkenalkan exhibitors (sellers) dengan konsep pariwisata berkelanjutan (sustainable tourism) dan pengembangan wisata wellness/health tourism. 

BBTF 2021 juga sebagai ajang untuk  mampu menarik 125 sellers baik dari Bali maupun provinsi lainnya di Indonesia serta kurang lebih 150 buyers dari 20 negara termasuk Indonesia, United Kingdom, Perancis, serta beberapa negara dari Australia, Amerika, dan Asia.    

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Henry Kaitjily di kesempatan mengikuti expo  ini,  menyatakan ajang ini merupakan bursa  temu bisnis agen pemasaran paket perjalanan pariwisata nasional dan  internasional tahunan.

Sempat ditiadakan tahun 2020, kini kembali dihelat. Diharapkan ajang ini akan kembali menggairahkan beragam sektor yang lesu akibat pandemi.

Pariwisata Sulut tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Sulut masuk destinasi Super Prioritas (DSP) di mana para Buyers termasuk Produk Ekonomi Kreatif,

Perhelatan ini menjadi entry point (titik masuk) pasar Pariwisata Internasional, Regional dan Nasional dan Provinsi Sulawesi Utara serta Kabupaten/Kotanya yang rata rata telah berstatus  Green Zone dari dampak Pandemi  C-19

"Kita dapat meyakinkan para Wisata Manca Negara maupun Wisatawan Nusantara merasa aman, nyaman) ketika nantinya berkunjung ke Provinsi Sulut," kata dia  

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved