Breaking News:

Paparaga Pimpin Rapat Konsolidasi Persiapan Pembentukan DPC PIKI di Talaud

Nanti orang-orang yang menempati komposisi PIKI Talaud yaitu mereka yang dianggap mampu dan memiliki kemampuan intelektual

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Charles Komaling
ist
DPC PIKI Talaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Kabupaten Kepulauan Talaud siap dibentuk.

Guna mempersiapkan hal itu, di ruang kerja Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga digelar pertemuan bersama Personalia Tim Konsolidasi DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Talaud Sabtu (12/6) pekan lalu.

Adapun tim Konsolidasi DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Talaud diketuai Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga, Wakil Ketua Gunawan Talenggoran, Sekretaris Penatua Zet Losoh SSos, Bendahara Tepi Herendoli serta tiga Anggota yakni Penatua Haroni Mamentiwalo, Pendeta Romy Maitum STh dan Yos Tumimbang SPd.

"Jadi DPD PIKI Sulut yang diketua Ir Maurits Mantiri MM memberikan mandat kepada kita selama tiga bulan untuk mempersiapkan dan merekrut anggota PIKI Talaud," ujar Ketua Tim Konsolidasi DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Drs Moktar Arunde Parapaga.

Wakil Bupati Talaud ini menambahkan, dengan dibentuknya DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Talaud, nanti akan menjadi rumah bersama bagi para Intelektual Kristen dalam membangun Negeri terlebih membangun Kabupaten Kepulauan Talaud.

"Nanti orang-orang yang menempati komposisi PIKI Talaud yaitu mereka yang dianggap mampu dan memiliki kemampuan intelektual, kaum pemikir untuk membangun bangsa terlebih membangun Kabupaten Talaud," ujar Parapaga yang juga ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Talaud ini.

Sekretaris Tim Konsolidasi DPC PIKI Kabupaten Kepulauan Talaud Penatua Zet Losoh SSos mengingatkan agar tim yang dibentuk oleh DPD PIKI Sulut untuk bekerja tim.

"Kerjasama tim perlu. Karena itu mari kita siapkan apa-apa yang perlu dalam mempersiapkan konperensi Cabang PIKI Talaud kedepan," kata Losoh yang diamini Pendeta Romy Maitum STh dan Bendahara Tepi Herendoli. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved