Breaking News:

Euro 2020

Hasil Euro 2020 Grup D, Gol Semata Wayang Raheem Sterling Buat InggrisTumbangkan Kroasia

Rahem Sterling memastikan tiga angka perdana Inggris di gelaran Euro 2020 setelah memanfaatkan sodoran assist dari Kalvin Phillips.

Editor: Alpen Martinus
(Glyn KIRK / POOL / AFP)
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan gelandang Inggris Mason Mount selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Laga perdana Grup D antara Inggris vs Kroasia bersangsung ketat.

Namun dewi fortuna masih berpihak ke tuan rumah Inggris.

Meski menang tipis 1-0, Inggris mampu amankan tiga poin.

Baca juga: Skuad Lengkap Timnas Inggris di Euro 2020, Andalkan Kecepatan dan Penguasaan Bola, Favorit Juara

HASIL EURO 2020 - <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/inggris' title='Inggris'>Inggris</a> Bayar Lunas Utang Tiga Tahun Silam, Sterling Jadi Petaka bagi Kroasia
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (depan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021.(JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Inggris berhasil mengalahkan Kroasia pada matchday pertama Grup D Euro 2020.

Tersaji di Stadion Wembley, big match Inggris vs Kroasia berakhir lewat skor 1-0, Minggu (13/6/2021).

Satu-satunya gol kemenangan Inggris yang tercipta pada laga kali ini dilesakkan oleh Raheem Sterling (57').

Rahem Sterling memastikan tiga angka perdana Inggris di gelaran Euro 2020 setelah memanfaatkan sodoran assist dari Kalvin Phillips.

Di sisi lain, Sterling menjadi petaka tersendiri bagi Kroasia. Beberapa kali winger asal Manchester City tersebut sukses 'mencabik-cabik' lini pertahanan Vatreni -julukan Kroasia.

Baca juga: PREDIKSI Inggris vs Kroasia, Laga Grup D Euro 2020, The Three Lions Pernah Dipermalukan Modric Dkk

Pemain depan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/inggris' title='Inggris'>Inggris</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/raheem-sterling' title='Raheem Sterling'>Raheem Sterling</a> (3R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/inggris' title='Inggris'>Inggris</a> dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021.
Pemain depan Inggris Raheem Sterling (3R) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Kroasia di Stadion Wembley di London pada 13 Juni 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved