Breaking News:

Berita Tomohon

Mengamuk dan Ancam Istri Dengan Sajam, ST Diringkus Totosik Polres Tomohon

ST dilaporkan membuat keributan sekaligus pengancaman dengan senjata tajam terhadap korban Tasya Ngantung (23).

Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pria berinisial ST (22) Warga Kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah harus diringkus Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, Jumat (11/6/2021) dinihari. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pria berinisial ST (22) Warga Kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah harus diringkus Tim Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon, Jumat (11/6/2021) dinihari.

Sebab, ST dilaporkan membuat keributan sekaligus pengancaman dengan senjata tajam terhadap korban Tasya Ngantung (23) yang tak lain merupakan istrinya sendiri.

"ST dilaporkan melakukan keributan sekaligus pengancaman dengan senjata tajam terhadap terhadap istrinya," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Jumat (11/6/2021) pagi.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian ini terjadi, Kamis (10/6/2021) malam. Saat itu pelaku yang datang ke rumah sudah membawa senjata tajam jenis parang langsung mengobrak-abrik kamar korban dengan cara memotong pintu serta jendela.

Sambil marah-marah tanpa alasan yang jelas, dimana di dalam kamar korban bersama anak bayi berusia 3 bulan yang saat itu sedang tidur langsung merasa ketakutan. Korban bertanya kepada pelaku mengapa ia pelaku marah dan memotong pintu dengan sajam.

Bahkan ST menuduh istrinya telah berselingkuh dengan pria lain, namun korban membantah melakukan hal tersebut.

"Karena bantahan korban membuat pelaku malah emosi dan mengancam korban dengan senjata tajam tersebut. Merasa terancam kemudian korban langsung menghubungi Tim via panggilan telpon," terangnya.

"Berdasarkan pengakuan korban, pelaku melakukan hal tersebut hanya sekedar mencari alasan. Yang mana korban sudah pernah mendapati pelaku bersama selikuhannya di tempat kost dan setelah diselidiki ternyata pelaku dan selingkuhannya sudah memiliki anak dan pelaku sudah 1 bulan tidak pulang ke rumah dan menelantarkan korban bersama anak anaknya," tukas Yanny sebagaimana hasil intrograsi awal.

Sementara pelaku ST yang sempat melarikan diri saat dilaporkan, akhirnya dibekuk Jumat (11/6/2021) dinihari.

Pelaku saat diamankan turut ditemukan sebuah senjata tajam jenis pisau badik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved