Breaking News:

Penanganan Covid

Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar Dorong Pemberian Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat

Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE, mendorong percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara

Tribun manado / Christian Wayongkere
Wakil wali kota Bitung Hengky Honandar saat memimpin rapat terkait pemberian vaksinasi covid 19 kepada masyarakat di Kota Bitung 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE, mendorong percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Ini diasampaikan Hengky Honandar saat memimpin rapat percepatan Vaksinasi Covid 19 kota Bitung, bersama tim percepatan program 100 hari kerja MMHH akronim dari Maurits Mantiri Wali kota Bitung dan Hengky Honandar Wakil wali kota Bitung.

Dan Dinas Kesehatan serta sembilan Puskesmas yang ada di Kota Bitung, di ruang rapat Wakil wali kota Bitung, Kamis (10/6/2021).

"Jangan pikirkan biaya, karena tersedia. Apapun yang dibutuhkan terkait dengan pemberian vaksinasi covid-19 pemerintah kota Bitung akan berikan," kata Hengky Honandar.

Lanjut Hengky Honandar, pemerintah kota Bitung terus menggenjot pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Agar tidak ada keluhan-keluhan dari masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Hengky menambahkan,  upaya apapun itu dilakukan agar pemberian vaksinasi covid-19 kepada warga bisa maksimal. Upaya-upaya harus dilakukan oleh Dinas Kesehatan dan sembilan puskesmas yang ada di Kota Bitung.

Sementara itu menurut Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung dr Pitter Lumingkewas, dalam keterangannya saat ini pemberian vaksinasi covid-19 menyasar semua elemen masyarakat berusia 18 tahun ke atas.

"Akan dilayani pemberian vaksinasi covid-19 karena masuk kelompok rentan," kata dr Pitter Lumingkewas melalui dr Jefry Sumayku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menular Dinas Kesehatan Kota Bitung.

Lanjut, dr Jefry Sumayku pemberian vaksinasi covid-19 akan menyasar karyawan di perusahan yang belum berkerjasama mengadakan vakasinasi covid-19 jenis Gotong Royong.

Mereka akan terlayani oleh pemerintah Kota Bitung, dengan syarat yang harus dipenuhi.

Halaman
1234
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved