Breaking News:

Torang Kanal

THL Cantik Alda Rampangajow Berkomitmen Memberikan yang Terbaik untuk Minahasa Selatan

Itulah kesan awal saat Tribun Manado bertemu dengan Alda Rampangajow, Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

Istimewa.
Alda Rampangajow 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wajahnya cantik. Tutur katanya tegas, berani, namun sopan.

Tatapan matanya tajam saat menatap lawan bicara.

Itulah kesan awal saat Tribun Manado bertemu dengan Alda Rampangajow, Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Alda sapaan akrabnya. Gadis kelahiran Desa Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang, pada 12 Januari Tahun 1999 silam ini ditempatkan di Bidang Pengembangan dan Promosi, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Pemkab Minsel.

Pengalaman Alda di bidang Costumer Service (CS) dan perusahaan pariwisata, adalah alasan pemerintah menempatkan dia di bidang pengembangan dan promosi potensi Kabupaten Minsel.

Menurut Alda, keingintahuannya akan hal baru, mendorong dia untuk melamar menjadi THL saat Pemkab Minsel membuka seleksi penerimaan THL bulan lalu.

"Saya ingin tambah pengalaman kerja di kantor pemerintahan. Saya tahu, bekerja di kantor pemerintahan ada banyak tantangan," aku gadis manis berkulit putih dan hidung mancung itu, Kamis (10/6/2021).

Namun, kata dia, saat diterima sebagai THL, dia telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Pemkab Minsel.

"Saya akan bekerja keras. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Pemkab Minsel," tegas mantan karyawan Grand Puri Manado itu.

Saat ini, kata Alda, dia sementara melakukan penyesuaian kerja di kantornya.

Halaman
12
Penulis: Rul Mantik
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved