Breaking News:

Lanud Sam Ratulangi

Resmikan Kantor PIA Ardhya Garini Lanud Sam Ratulangi, Ini Pesan Danlanudsri

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi, Ny Reni Satriyo Utomo meresmikan penggunaan kembali kantor PIA Ardhya Garini

Istimewa
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri), Ny Reni Satriyo Utomo dan suami, Marsma TNI M. Satriyo Utomo meresmikan penggunaan kembali kantor PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi dan Kantor Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi, Rabu (9/6/2021) 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi (Lanudsri), Ny Reni Satriyo Utomo meresmikan penggunaan kembali kantor PIA Ardhya Garini Cabang 9 Daerah II Lanud Sam Ratulangi dan Kantor Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi, Rabu (9/6/2021)

Gedung itu bisa digunakan lagi setelah melalui renovasi. Peresmian turut dihadiri Komandan Lanudsri, Marsma TNI Satriyo Utomo.

Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Ny Reni dan suami.  Usai gunting pita, Ny Reni dan suami meninjau ruangan-ruangan dan halaman.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan arisan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 9  sudah tiga bulan tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19.

Baca juga: PPDB 2021 Akan Segera Dibuka, Berikut Rincian Dasar Seleksinya

Arisan yang berlangsung di Balai Prajurit Sam Ratulangi berjalan dengan  mematuhi protokoler kesehatan

Arisan kali ini terasa istimewa karena untuk pertama kali Ketua PIA AG Cabang 9 bisa bertatap muka langsung dengan semua anggota.

Ny Reni Satriyo menyampaikan, arisan ini dilaksanakan bukan hanya sebagai rutinitas tetapi sebagai wadah untuk saling bertatap muka, dan menjalin tali silahturahmi.

”Sebagai isteri kita mesti mampu mendukung tugas suami dengan cara mengurus suami dan anak-anak. Dengan begitu, suami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan fokus, jelasnya.

Komandan Lanudsri, Marsma TNI Satriyo Utomo, selaku pembina PIA AG Cabang 9 Daerh II, menyampaikan, PIA Ardhya Garini terbungkus dalam organisasi TNI Angkatan Udara.

Katanya, PIA Ardhya Garini selalu ada selama TNI Angkatan Udara itu ada.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved