Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kelurahan Mogolaing Sabet Juara Kotamobagu Award Bidang Sanitasi Tahun 2021

Tatong Bara memberikan apresiasi kepada Kelurahan Mogolaing usai menyabet juara Kotamobagu Bisa Award Bidang Sanitasi Tahun 2021.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memberikan apresiasi kepada Kelurahan Mogolaing usai menyabet juara Kotamobagu Bisa Award Bidang Sanitasi Tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara memberikan apresiasi kepada Kelurahan Mogolaing usai menyabet juara Kotamobagu Bisa Award Bidang Sanitasi Tahun 2021.

Menurut Tatong, dirinya tak menyangka jika Kelurahan Mogolaing bisa menyabet penghargaan tersebut.

“Selamat kepada Kelurahan Mogolaing. Dengan wilayah padat pemukiman dan lingkungannya luas namun bisa meraih juara,” ucap Wali Kota, Kamis (10/6/2021).

Lebih lanjut dikatakan, beberapa waktu lalu Kota Kotamobagu pernah meraih beberapa penghargaan terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara dalam penanganan sanitasi.

“Oleh sebab itu kita jaga stabilitas ini dalam keseharian untuk dikompetisikan di tingkat desa dan kelurahan," aku dia.

"Saya berharap, penghargaan ini bisa menjadi satu motivasi untuk tetap terus melakukan sesuatu agar lingkungan kita selalu terjaga,” harapnya.

Sementara itu, dihubungi via telepon, Lurah Mogolaing Tonny Ponongoa, mengaku sangat bersyukur dengan prestasi yang baru saja diraih oleh kelurahan yang saat ini dipimpinnya.

“Tentunya kita sangat bersyukur dengan prestasi ini. Hal yang tidak diduga bisa diraih, tapi itu adalah hasil yang objektif," kata dia.

"Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama antara pemerintah kelurahan dengan masyarakat dan seluruh elemen yanga ada,” ucap Tony.

Lanjut mantan Kepala Dispora Kotamobagu ini, ada beberapa program dan inovasi yang dilakukan sehingga Kelurahan Mogolaing bisa meraih juara dalam bidang sanitasi tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved