Breaking News:

Wabup Sangihe Meninggal

Ingatan Bupati Sitaro Evangelian Sansingen Tentang Helmud Hontong: Almarhum Sosok Ceria & Bersahaja

Ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai kalangan terkait meninggalnya Wabup Sangihe termasuk Pemerintah Kabupaten Sitaro

tribunmanado.co.id
Foto Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong (kiri) dan Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen (kanan). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Peristiwa meninggalnya Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Helmud Hontong menyisakan dukacita mendalam bagi banyak pihak, khususnya pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Ucapan belasungkawa berdatangan dari berbagai kalangan, termasuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

"Saya pribadi dan keluarga serta jajaran pemerintah daerah menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Helmud Hontong," ungkap Bupati Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, Rabu (09/06/2021) malam.

"Kami merasa kehilangan almarhum," akunya.

Di mata Sasingen, almarhum Helmud Hontong merupakan figur pemimpin yang bersahaja dan sangat mencintai rakyatnya.

"Seperti kita ketahui, almarhum adalah sosok yang ceria dan bersahaja bagi siapapun yang dijumpai beliau. Almarhum adalah sosok yang mencintai rakyatnya," lanjut bupati.

Atas peristiwa ini, keluarga besar Nusa Utara, khususnya Kabupaten Kepulauan Sangihe kehilangan salah satu sosok putra terbaik daerah.

"Hari ini, kita semua kehilangan salah satu putra terbaik di Nusa Utara yang sangat membanggakan masyarakat dan daerah Nusa Utara khususnya Kabupaten Sangihe," ujar Istri Anggota DPRD Sulawesi Utara, Toni Supit itu.

Ia pun mengajak semua pihak untuk meneladani sikap dan perilaku almarhum, khususnya dalam melayani masyarakat.

"Tentu setiap kebaikan almarhum akan jadi kenangan indah bagi kita semua, khususnya masyarakat Sangihe. Selamat jalan Embo Helmud," kunci Sasingen.

Halaman
1234
Penulis: Octavian Hermanses
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved