Breaking News:

Berita Bolsel

Pemkab Bolsel Mantapkan Pengelolaan Keuangan Melalui Bimtek

Bupati Haji Iskandar Kamaru menyampaikan pentingnya kesamaan persepsi, langkah dan tindakan secara integral dan menyeluruh.

Istimewa.
Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Haji Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid membuka kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) Penata Usahaan Keuangan Perangkat Daerah 2021, Selasa (8/6/2021) di Swiss-Belhotel Manado

Pada kesempatan itu, Bupati Haji Iskandar Kamaru menyampaikan pentingnya kesamaan persepsi, langkah dan tindakan secara integral dan menyeluruh dari unsur-unsur yang terkait dalam pengelolaan keuangan daerah.

“Hal ini guna mendukung pengelolaan keuangan yang baik dan benar terlebih pengelolaan keuangan yang sudah melalui Transaksi Non Tunai (TNT)”tegasnya.

Setelah mendapat penghargaan dari BPK yang ke-7 kalinya bukan berarti capaian itu sudah maksimal.   

“Mempertahankan prestasi itu lebih sulit dari pada meraihnya,”sentilnya.

Bupati juga mengharapkan, jajarannya bisa menciptakan pengendalian manajemen yang semakin efektif dan efisien.

“Kita berharap, di masa mendatang nanti kita bisa mewujudkan pemerintah yang bersih dan tata kelola keuangan yang baik lagi dari sebelumnya,”pungkasnya.

Sekedar tambahan, pada kegiatan ini turut pula hadir Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekda Arvan Ohy, dan jajaran OPD. (Nie)

Tentang Bolsel

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dengan pusat pemerintahan berada di Molibagu.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved