Breaking News:

Komunitas

GAMKI Sulut akan Menggelar Konperda ke-XI di Alamanda Bukit Doa

Debby Suma selaku ketua DPD GAMKI Sulut ketika dikonfirmasi mengatakan  pelaksanaan Konperda akan dilaksanakan di Alamanda Bukit Doa.

Istimewa.
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan Konperensi Daerah (Konperda) ke-XI. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan Konperensi Daerah (Konperda) ke-XI.

Debby Suma selaku ketua DPD GAMKI Sulut ketika dikonfirmasi mengatakan  pelaksanaan Konperda akan dilaksanakan di Alamanda Bukit Doa.

"Dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Konperda GAMKI Sulut Ke-XI akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Juni 2021 ini," kata Debby.

Menurutnya, GAMKI harus menyiapkan langkah secara organisasi untuk menghadapi perkembangan Iptek, dalam menjalankan pelayanan di berbagai bidang pelayanan.

"Dalam forum Konperda juga akan menjadi forum untuk mengkaji isu-isu nasional maupun lokal dan juga merumuskan langkah kebijakan organisasi dalam menjalankan kerja-kerja organisasi dalam menghadapi perkembangan yang dinamis ini," ucapnya.

Lanjutnya, GAMKI secara profesional memposisikan diri sebagai mitra dan bekerjasama dengan pemerintah maupun lembaga mitra lainnya selama sejalan dengan visi, misi, konstitusi dan kebijakan GAMKI.

Dalam situasi sebaliknya Debby menegaskan, GAMKI juga setiap saat tidak sungkan untuk bersikap kritis terhadap bentuk ketidakadilan tanpa memandang status dan latar belakang pihak yang mempraktikkannya.

Debby katakan, pelaksanaan Konperda ke XI GAMKI Sulut untuk suksesi kepemimpinan pada periode kepengurusan 3 tahun berikutnya yaitu masa bakti 2021-2024 didasarkan pada tema.

Tema dalam kegiatan ini adalah Sinergitas segenap elemen bangsa dalam perwujudan stabilitas Ipoleksosbudhankam menuju era digitalisasi rakyat sejahtera, Sulut Hebat, Indonesia maju.

Debby menjelaskan untuk dasar pelaksanaan kegiatan ini ada tiga yaitu:

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved