Breaking News:

Berita Talaud

PLH Kejari Tiba di Melonguane Talaud

Pelaksana Harian Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ledrik V.M. Takaendengan, SH, MH disambut secara Adat oleh Ratum Banua.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
PLH (Pelaksana Harian) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ledrik V.M. Takaendengan, SH, MH disambut secara Adat oleh Ratum Banua dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Talaud Dr.Yonanis B K Kamagi A.P,M.Si. Senin,(07/06/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PLH (Pelaksana Harian) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ledrik V.M. Takaendengan, SH, MH disambut secara Adat oleh Ratum Banua dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Talaud Dr. Yonanis B K Kamagi A.P,M.Si. Senin, (07/06/2021).

Saat ditemui awak media, PLH Kajari Menjelaskan menjelaskan perihal penugasan nya di Kabupaten Talaud.

"Kebetulan pak kajari sedang cuti, supaya pimpinan kejaksaan tinggi melihat tidak ada kekosongan, sehingga untuk pelaksana harian yang langsung dari kejati untuk menjalankan tugas-tugas harian sepanjang kajari tidak di tempat, jadi karna cuma dua minggu, mohon dukungan-nya supaya tidak ada apa-apa” ucapnya kepada awak media.

Dalam penyambutan tersebut PLH Kajari mengatakan sebuah harapan untuk kemajuan bumi Porodisa.

"Karna saya putra Nusa Utara, saya bukan orang lain, saya berharap walaupun hanya dua minggu tetapi bisa berdampak, demi tanah Porodisa tercinta," Katanya. 

Diketahui Kejari Kabupaten Kepulauan Talaud Agustiawan Umar saat ini lagi cuti dan rencananya kekosongan saat ini akan diisi oleh Ledrik V.M. Takaendengan.

Turut Hadir dalam penyambutan PLH Kajari sekda bersama Stafnya, Bagian Protokol dan beberapa ASN ambil bagian dalam penyambutan tersebut. (iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.  

Kabupaten yang beribukota Melonguane ini berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Negara Filipina di sebelah Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved