Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kejari Kotamabagu Terima Pelimpahan 12 Kasus dari Polres Bolmong 

Kepala Kejari melalui Kepala Seksi Intelijen, Arthur Piri menyampaikan para tersangka langsung dititip di rumah tahanan (Rutan) Kotamobagu.

Istimewa.
Kejari Kotamobagu menerima pelimpahan 12 tersangka, barang bukti serta berkas perkara dari penyidik Polsek Lolak dan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (3/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu menerima pelimpahan 12 tersangka, barang bukti serta berkas perkara dari penyidik Polsek Lolak dan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu (3/6/2021).

Para tersangka ini diduga melakukan tindak pidana penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), cabul dan judi.

Kepala Kejari melalui Kepala Seksi Intelijen, Arthur Piri menyampaikan para tersangka langsung dititip di rumah tahanan (Rutan) Kotamobagu.

“Para tersangka sudah diterima dan menjadi tahanan kejaksaan, dititip di rutan Kotamobagu,” terang dia ketika ditemui Tribun Manado, Selasa (8/6/2021).

Arthur mengatakan, sebelum dilakukan pemeriksaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) para tersangka akan menjalani pemeriksaan kesehatan di klinik Kejari Kotamobagu.

“Saat ini juga tengah disiapkan rencana dakwaan yang akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Kotamobagu untuk disidangkan,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan sidang, ia mengungkapkan, akan dilaksanakan secepatnya.

“Saat ini perkara yang ditangani Kejari Kotamobagu begitu banyak, tiap perkara tengah proses rendak," aku dia. 

"Mudah-mudahan secepatnya berkas perkara ini akan segerah dilimpahkan ke Pengadilan untuk disidangkan,” pungkasnya. (Nie)

Tentang Kotamobagu

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved