Breaking News:

Penanganan Covid

Laksanakan Operasi Yustisi, Polsek Tombulu Terus Ingatkan Warganya Taati Prokes

Polsek Tombulu giatkan operasi yustisi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, Senin (7/6/2021)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Istimewa
Polsek Tombulu giatkan operasi yustisi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, Senin (7/6/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polsek Tombulu giatkan operasi yustisi untuk tingkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, Senin (7/6/2021).

Kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh dengan diikuti oleh personil Polsek Tombulu.

Kegiatan Operasi dilaksanakan dengan pola stasioner dan mobile dengan sasaran minimarket dan warung-warung yang menjadi tempat beraktifitasnya masyarakat.

Kegiatan pengamanan dilakukan dengan memberikan himbauan untuk Bersama sama memutuskan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan .

Baca juga: Dua Putra Sulut, Maurits Mantiri dan Ferry Liando Masuk Pengurus DPP PIKI

Dalam kegiatan operasi tersebut Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh juga mengajak masyarakat untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dengan menjadi polisi bagi diri sendiri.

Selain itu selalu memberikan informasi kepada Polri khusunya Polsek Tombulu apabila melihat dan menemukan adanya pelanggaran hokum di wilayah hukum Polsek Tombulu.

Kapolsek Tombulu Iptu Abdon Pongoh menjelaskan juga bahwa menjaga Situasi kamtibmas merupakan tugas pokok polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Dan Polsek Tombulu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Kapolsek melanjutkan, tetapi ada hal penting yang harus kita perhatikan bahwa Covid-19 masih ada sehingga Polsek tombulu berkewajiban untuk selalu mengingatkan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak lengah dan tidak menganggap remeh.

"Tetap patuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 dapat kita cegah," pungkas Iptu Abdon Pongoh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved