Breaking News:

Puan Maharani di Sulut

Puan Maharani Tiba di Manado, Disambut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Politisi PDIP Puan Maharani bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi, Sabtu (5/6/2021) pukul 13.10 WITA.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Foto Puan Maharani ke Sulut dijemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen di ruang VIP Bandara Internasional Sam Ratulangi. Sabtu 5 Juni 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Puan Maharani, Ketua DPR RI  tiba di Kota Manado, Provinsi Sulut.

Politisi PDIP itu bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi, Sabtu (5/6/2021) pukul 13.10 WITA.

Kedatangan ketua DPP PDI Perjuangan dalam kunker ke Sulut itu, dijemput oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen di ruang VIP  Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Hadir juga Forkopimda Sulut dan para Wali Kota dan Bupati di Sulut.

Setelah tiba di bandara Sam Ratulangi Manado, Gubernur Sulut menjamu  Puan Maharani bersama rombongan makan siang bersama di salah satu restoran ternama di Manado.

Puan akan berada di Sulut selama 3 hari. Agenda awal setelah tiba di Sulut, malam ini ketua DPR RI akan dijamu makan malam di kediaman pribadi ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey di Kompleks Cempaka Desa Kolongan, Minahasa Utara.

Pada Senin pekan depan, Puan selaku Ketua DPR RI dijadwalkan akan mengadakan tatap muka dengan kepala daerah dan Pimpinan DPRD se-Sulut di aula  Mapalus Kantor Gubernur.

Selanjutnya sore harinya, Puan akan menghadiri agenda PDIP yakni menghadiri pertemuan dengan para kader PDIP Sulut berlangsung di Hotel Luwansa Kota Manado

Kedatangan Puan bertepatan dengan seruan para kader PDIP Sulut untuk mengusung Ketua DPR RI itu  sebagai Calon Presiden 2024.

Puan Maharani, Ketua DPR RI  tiba di Kota Manado, Provinsi Sulut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved