Breaking News:

Puan Maharani ke Sulut

Maurits Mantiri dan Hengky Honandar Foto dengan Puan Maharani di Samping Bendi

Puan Maharani Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, saat ini tengah melakukan lawatannya di sejumlah Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Utara

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Kolase / Istimewa
Wali kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali kota Hengky Honandar SE saat berfoto dengan Ketua DPR RI yang juga calon Presiden dari PDI Perjuangan di Pilpres 2024 Puan Maharani 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Puan Maharani Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) RI, saat ini tengah melakukan lawatannya di sejumlah Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Puan Maharani, melakukan kunjungan kerja sejak Sabtu - Senin (5-7/6/2021). Terpantau saat mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi tepatnya di VIP Room Pemda Sulut disambut Olly Dondokambey Bendahara umum PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan dan Gubernur Sulut.

Didampingi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut juga Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ny Rita Maya Dondokambey Tamuntuan.

Serta pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut, kepala daerah dan wakil kepala daerah di Sulut dari partai PDI Perjuangan.

Berbaris rapi di sepanjang jalur masuk VIP Room Pemda Sulut, menjemput Puan Maharani yang digadang menjadi calon Presiden (Capres) dari PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 nanti.

Baca juga: Peringatan Bulan Bung Karno, PDI-P Tomohon Lakukan Penanaman Pohon dan Pembersihan Sungai

Satu di antaranya kepala daerah dari PDI Perjuangan yang nampak menjemput kedatangan Puan Maharani adalah Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.

Saat menjemput Puan Maharani, Maurits berada di deretan ke enam jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut.

Di bagian depan ada anggota DPR RI dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Sulut Vanda Sarundajang, menggunakan busana serba hitam-hitam.

VaSung begitu sapaan Vanda Sarundajang, masih di rundung duka atas meninggalnya ayah tercinta DR SH Sarundajang.

Kemudian di samping Vanda, ada Srikandi PDI Perjuangan yang juga Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro yakni Evangelian Sasingen, Roy Roring Bupati Kabupaten Minahaa, Andrie Angouw Wali kota Manado, Frangky D Wongkar Bupati Kabupaten Minsel, Ir Maurits Mantiri MM Wali kota Bitung.

Baca juga: Ilmuan Berhasil Memecahkan Misteri Jantung yang Pernah Dijelaskan Manusia Jenius 500 Tahun yang Lalu

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved