Breaking News:

Puan Maharani ke Sulut

Mantan Ketua Gerindra Sulut Dukung Penuh Puan Maharani Maju Pilpres 2024

"Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," sebut politisi yang akrab disapa WL.

Istimewa.
Caroll Senduk dan Wenny Lumentut berfoto bersama Ketua DPR-RI Puan Maharani. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado --- Arus dukungan terhadap Puan Maharani untuk bertarung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan terhadap cucu Soekarno tersebut datang dari Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut yang diketahui pernah menjabat Ketua Partai Gerindra Sulawesi Utara.

"Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024," sebut politisi yang akrab disapa WL ini.

Lebih lanjut, sosok Puan Maharani yang sudah teruji menjadi alasan diriinya memberikan dukungan.

"Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme," ungkapnya seraya menambahkan Puan Maharani untuk Indonesia Hebat.

"Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat. Puan juga merupakan sosok yang muda dan enerjik," tambah Wenny Lumentut.

"Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI," pungkasnya.

Wenny Lumentut sendiri turut hadir dalam penyambutan kedatangan Ketua DPR-RI Puan Maharani di Kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Cempaka, Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara. (hem)

Tentang Tomohon

Tomohon adalah salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved