Breaking News:

Berita Seleb

Masih Ingat Masayu Anastasia? Disebut Disantet Pengusaha yang Sakit Hati, Ungkap Kejadian Janggal

Menyaksikan hal tersebut, Masayu tak menampik apabila kejadian pada saat itu merupakan peristiwa yang cukup janggal

Editor: Finneke Wolajan
Instagram Masayu Anastasia
Masayu Anastasia 

"Secara logika itu nggak mungkin ada orang main petasan, tapi itu api di atas kandang kucing. Itu sampai lumayan gede, akhirnya disiram" lanjut Masayu bercerita.

Masayu pun mengaku dapat menyaksikan secara langsung sebuah bola api berada di atas kandang kucingnya.

"Kelihatan tapi gak ada suara udah langsung kayak api gitu, soalnya kan kayak petasan gitu kan, cuma secara logika gak mungkin nyasarnya itu sampai begitu gitu," jelasnya.

Menyaksikan hal tersebut, Masayu tak menampik apabila kejadian pada saat itu merupakan peristiwa yang cukup janggal.

Roy Kiyoshi pun memberi tahu apabila sesuatu berbentuk bola api yang dilihat Masayu adalah sebuah kiriman barang gaib yang sering disebut dengan banaspati.

"Iya serem banget, jadi ini semacem kayak kiriman, semacem kayak guna-guna tapi bukan teluh ya," ujar Roy Kiyoshi.

Menurut Roy Kiyoshi orang yang mengirimkan guna-guna kepada Masayu itu merupakan seorang pengusaha.

"Aku ngelihat di sini, seperti dia suka sama kamu tapi kamu nggak suka sama dia," ujarnya.

"Dia suka secara hati tapi kak Ayu nggak ngrespon gitu loh sama pengusaha itu," tandasnya. (*)

Artikel ini sudah tayang di SajianSedap.com dengan judul Tak Muncul Lagi di TV, Kondisi Artis Cantik Ini Kini Jadi Sorotan Setelah Kena Santet dan Guna-guna Karena Bikin Pria Sakit Hati

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved