Breaking News:

Berita Sulut

Polda Sulut Launching 100 Ribu Rumah Bagi PNPP, Wakapolda Minta Developer Perhatikan Kualitas

Launching ditandai dengan penandatanganan dan penekanan tombol oleh Kapolri, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Fernando Lumowa
Wakapolda Sulut, Brigjen Rudi Darmoko didampingi WPO BRI Manado, Dian Islami, Pinca BRI Manado, Purwanto dan Dirut PT Kharisma Mitra Sejajar meninjau unit rumah Program 100.000 Rumah bagi PNPP di Perumahan Kharisma Koka, Tombulu, Minahasa, Jumat (04/06/2021) 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan Program 100 ribu rumah untuk Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) yang digelar serentak di 28 Polda se-Indonesia.

Launching ini dipusatkan di Provinsi Banten, dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Jumat (4/6/2021) dan diikuti secara virtual oleh Polda-Polda di Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya, serta kerja keras seluruh kepala kesatuan.

"Salah satu kebutuhan mendasar adalah masalah papan atau rumah, dan itu menjadi salah satu program Polri untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Kapolri.

Dengan pembangunan perumahan bagi personel Polri ini, juga katanya dapat memutar dan menghidupkan ekonomi sekitar karena adanya pembangunan.

Baca juga: Caroll Senduk Launching Padat Karya Tunai Program Kotaku

"Ini upaya kami (Polri) untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota kami," ujar Jenderal Sigit.

Launching ditandai dengan penandatanganan dan penekanan tombol oleh Kapolri, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kunci rumah kepada perwakilan PNPP.

Launching 100 ribu rumah ini juga diikuti oleh Polda Sulut, yang dilaksanakan di Perumahan  Kharisma Koka, Tombulu, Minahasa.

Launching diikuti secara virtual, dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, para PJU Polda, pengembang dan perbankan.

Darmoko menjelaskan, di Sulut sudah siapkan sekitar 350 unit untuk anggota Polda Sulut yang tersebar di wilayah Minahasa, Boltim dan Sangihe.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved