Breaking News:

BRI Manado Berikan Pembiayaan Perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri

Berkomitmen untuk mendukung Program 100.000 Rumah bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

Tribun Manado / Fernando Lumowa
Wakapolda Sulut, Brigjen Rudi Darmoko didampingi WPO BRI Manado, Dian Islami dan Direktur Utama PT Kharisma Mitra Sejajar, William Thanos menyerahkan simbolis kunci rumah kepada anggota Polda Sulut dalam Peluncuran Program 100.000 Rumah bagi PNPP di Perumahan Kharisma Koka, Minahasa, Jumat (04/06/2021).      

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado berkomitmen untuk mendukung Program 100.000 Rumah bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

Kapolri, Jenderal Pol. Drs Lystio Sigit Prabowo meluncurkan Program 100.000 Rumah bagi PNPP via dari dari Banten, Jumat (4/6/2021). Program itu diperuntukkan bagi anggota dan PNS Polri.

Khusus di Bumi Nyiur Melambaikan, BRI menjalin kerja sama dengan Polda Sulut dan Developer PT Kharisma Mitra Sejajar.

Regional CEO BRI Manado, John Sarjono mengatakan, BRI siap memberikan akses pembiayaan perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP)

Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana yang diwakili Wakapolda Sulut, Brigjen Nana Sudjana menandatangani prasasti tanda dimulainya kerja sama Program 100.000 Rumah bagi PNPP di Polda Sulut di Perumahan Kharisma Koka, Tombulu, Minahasa, Jumat (4/6/2021).

Kerja sama pembiayaan Program PNPP oleh Bank BRI Kanwil Manado bekerja sama dengan developer PT Kharisma Mitra Sejajar untuk Manado, Minahasa dan Boltim.

Sedangkan kerja sama pembiayaan Program PNPP wilayah Boltim, BRI bekerja sama dengan developer PT Manuwo Sangir Jaya.

Program ini akan menghadirkan sedikitnya 1.100 unit rumah tapak di Minahasa, Boltim dan Sangihe.

Kerja sama ini sebelumnya telah ditandai dengan ditandatanganinya MoU tentang Pembiayaan Perumahan bagi Pegawai Negeri pada Polda Sulut, Selasa, 6 April 2021 lalu.

Naskah perjanjian tersebut ditandatangani Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana, Regional CEO BRI Manado, John Sarjono dan Direktur Utama PT Mitra Kharisma Sejajar, William Tanos.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved