Gosip Artis

Momen Ciuman Pertama Ashanty dengan Anang Hermansyah, Apa yang Dilakukan Tiap Malam Juga Terbongkar

Dan ya, mendapat pertanyaan demikian, Ashanty pun sempat menjerit heboh dan sedikit malu.

Editor: Indry Panigoro
YouTube Daniel Mananta/Instagram @ashanty_ash
Anang Hermansyah dan Ashanty 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mungkin di antara kita tak ada yang tahu soal kisah cinta Anang Hermansyah dan Ashanty.

Diketahui sebelum menikah dengan Ashanty, ayah Aurel Hermansyah itu merupakan duda dari Krisdayanti.

Kemudian Anang dan Ashanty setelah itu menjalin hubungan sebelum itu mertua Atta Halilintar terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Ya diketahui, sebelum resmi menjadi suami istri, kisah cinta yang terjalin antara Anang Hermansyah dan Ashanty memang sempat fenomenal pada masanya.

Ya, sekitaran tahun 2011 silam, Anang sempat mengegerkan publik terkait pengakuannya yang naksir dan menembak Ashanty dalam sebuah acara.

Anang Hermansyahdan Ashanty
Anang Hermansyahdan Ashanty (YouTube The Hermansyah A6)

Sontak saja, hubungan keduanya yang awalnya sebatas rekan duet pun berujung manis hingga disatukan dalam bahtera pernikahan.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Boy William yang diunggah pada Rabu (17/2/2021), Ashanty langsung tersipu malu tatkala Boy membahas kisah cinta masa lalunya dengan sang suami.

Menikah dengan Anang pada 12 Mei 2012 silam, Ashanty blak-blakan saat itu sempat tak menyangka Anang Hermansyah bakal menjadi suaminya.

Bukan tanpa alasan, di depan Boy, Ashanty memang mengakui sosok Anang Hermansyah bukanlah tipe pria idamannya.

"Aku enggak pernah pas dekat sama dia berpikir bahwa ini jadi pacar gue apalagi jadi suami gue, itu enggak sama sekali," beber Ashanty

"Tipe enggak?," timpal Boy William penasaran."Enggak, jujur. Tapi emang aku orangnya enggak punya tipe," tambah Ashanty.

Mendengar hal tersebut, Boy William semakin penasaran perihal awal mula Ashanty dan Anang PDKT."PDKT gimana?," tanya Boy William terus mengorek-ngorek informasi dari Ashanty.

Dan ya, Ashanty pun membeberkan trik Anang mendekatinya yakni dengan cara intens meneleponnya setiap malam hingga membuat ibunda dari Arsy Hermansyah tersebut kesengsem. 

"Pinter dia, tiap malam telepon," jawab Ashanty.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved