Breaking News:

PDI Perjuangan

Terkait Pembangunan Sekretariat DPC PDIP Bolmut, Frangky Chendra Dinilai Ingkar Janji

Pembangunan gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDIP di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hanya wacana semata.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Ketua DPRD Bolmut Frangky Chendra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pembangunan gedung Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDIP di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hanya wacana semata.

Ya, sejumlah pengurus partai berlambang banteng di Bolmut ini mulai mengeluhkan janji dari salah satu pengurus DPC Partai PDIP Bolmut Frangky Chendra yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Bolmut

Hal ini mulai mencuat, jelang Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut yang akan digelar 3 Juni 2021.

Gejolak internal di tubuh DPC PDIP Bolmut mulai terjadi, sejumlah kader pun mempertanyakan janji pembangunan markas PDIP Bolmut yang hingga saat ini belum ditindaklanjuti.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Bolmut Abdul Samad Lauma angkat bicara, kata dia, hingga saat ini pembangunan kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolmut belum ada kejelasan.

"Jangankan gedung, pondasinya pun masih belum kelihatan," kata Lauma kepada sejumlah media yang bersua di Kantor DPRD Bolmut belum lama ini. 

Samad pun menilai, Frangky Chendra hanya ‘sorga telinga’ atau inkar janji.

“Saya berharap, DPD dan DPP PDI mengevaluasi Komitmen dan Kinerja Frangky Chendra, sebab hingga saat ini, pembangunan kantor sekretariat ini belum pernah dibahasnya baik secara person maupun lewat rapat internal partai” ujar Lauma.

Zamad juga mengungkap kekecewaanya, sebab pada tanggal 30 Mei 2021 lalu, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah menandatangani Prasasti pembangunan Sekretariat DPC se Indonesia.

"Jika Bolmut patuh pada komitmennya, seharusnya ada 26 prasasti yang telah ditanda tangani, salah satunya Prasasti pembangunan kantor secretariat Bolmut," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved