Breaking News:

Kabar seleb

Unggah Pesan Menohok di Instagram, Salmafina Sunan Sindir Alvin Faiz?

Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan setelah menuliskan pesan menohok di stories akun Instagram pribadi miliknya.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Aldi Ponge
Instagram@salmafinasunan
Salmafina Sunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan setelah menuliskan pesan menohok di stories akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam postingan tersebut, perempuan kelahiran 13 Agustus 1999 membahas soal seseornag yang peranh membuat dirinya di bully 3 tahun yang lalu.

Meski tak menyebutkan nama, putri sulung Sunan Kalijaga mengatakan seseorang tersebut niat membuat postingan di Instagram dengan caption panjang yang berujung bully-an terhadap dirinya yang seolah-olah tidaki bisa menjalani perannya sebagai istri dalam rumah tangga.

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan (Instagram@salmafinasunan)

"Memang kalau Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampe bikin saya dibully habis habisan karena seolah olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga," tulisnya dalam stories Instagram beberapa jam yang lalu.

Mantan istri Taqy Malik itu menyebutkan kepada siapapun yang mendapatkan bully, Ia menegaskan bahwa bullyan tersebut 100 persen fitnah.

"Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100 % fitnah adanya, sabar.. Saya sudah buktikan bahwa Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir," sambungnya.

Ia pun mengatkaan bahwa tidak usah menunggu dan bertanya kapan Tuhan membalasnya, Salma pun menguatkan agar korban bullyan tersebut tetap sabar.

"Jangan ditungguin dan bertanya-tanya kapan Tuhan balesnya cukup sabar aja, akan kena kok," tutupnya.

Tak diketahui untuk siapa postingan tersebut, namun sebelumnya Salmafina sempat mengomentari unggahan Alvin Faiz pada 2017.

Di mana unggahan Alvin Faiz saat itu membahas tentang pernikahan di Instagram pribadinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved