Breaking News:

PDI Perjuangan

Olly Dondokambey Pimpin Rakercab PDIP Kota Bitung, Ingatkan Soal 3 Pilar Partai

PDIP melanjutkan rangkaian Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kabupaten/kota se - Sulut

Penulis: Ryo_Noor | Editor: David_Kusuma
Istimewa
Rakercab PDI Perjuangan Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - PDIP melanjutkan rangkaian Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kabupaten/kota se - Sulut.

Kali ini DPC PDI Perjuangan Kota Bitung melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Hotel Fave Bitung, Senin (31/05/2021).

Rakercab dipimpin  Olly Dondokambey, SE selaku Bendahara Umum DPP PDIP.

Jadi juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Bidang Pemenangan Pemilu Steven Kandouw dan Sekretaris DPD PDIP Franky Wongkar,  fungsionaris DPD lainnya.

Rakercab dihadiri Maurits Mantiri selaku Wali kota sekaligus Ketua DPC PDIP Bitung, dan Hengky Honandar Wakil Wali Kota Bitung.

Baca juga: Ini Target Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey di Sulut Tahun 2024

Pada Rakercab itu, Olly Dondokambey menegaskan agar tiga pilar Partai yang terdiri dari eksekutif, legislatif dan struktural untuk bersinergi dalam menjalankan program-program Partai dan pemerintahan.

"Menghadapi Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024, pilar Partai harus disiplin dan tidak mabuk kekuasaan. Kader Partai harus solid kan langkah, bergerak secera terencana, terukur dan terarah," ujar Gubernur Sulut ini.

Ia mengharapkan, forum Rakercab ini dapat memberikan laporan dan masukan serta rekomendasi kepada Partai yang dapat menjadi pijakan bersama untuk membangun Partai lebih baik dan mempertahankan kemenangan di tahun 2024.

Peserta yang hadir dalam Rakercab terdiri dari Anggota Legislatif PDI Perjuangan, Perwakilan PAC Partai serta perwakilan Badan dan Sayap Partai.

Sebelumnya, Olly menghadiri Rakercab di Kota Tomohon dan Manado.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved