Breaking News:

Berita Bolsel

Alwi Satingi Terpilih Komandoi Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki

Dalam mubes tersebut yang terpilih sebagai Ketua Umum ialah Alwi Satingi. Alwi terpilih menggantikan ketua sebelumnya Indra W. Lapa.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Paguyuban Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPIMBU) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan di Asrama Puteri Bolsel, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Paguyuban Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPIMBU) menggelar Musyawarah Besar (Mubes), yang dilaksanakan di Asrama Puteri Bolsel, Senin (31/5/2021). 

Dalam mubes tersebut yang terpilih sebagai Ketua Umum ialah Alwi Satingi

Alwi terpilih menggantikan ketua sebelumnya Indra W. Lapa yang sudah selesai masa jabatannya. 

Ketua Demisioner Indra Lapa, mengatakan mubes dilakukan untuk menaati sebagaimana yang tertuang dalam AD/ART FKPMIBU yang hanya dua tahun kepengurusan.

“Mubes harus diselenggarakan, karena mengingat jabatan saya mulai 2019-2021 sudah selesai," kata Indra ketika dihubungi Tribun Manado, Senin (31/5/2021). 

"Hal ini juga dilakukan dalam rangka keberlanjutan proses regenerasi di tubuh FKPIMBU,” tambah pemuda asal Tolondadu tersebut. 

Indra berharap, kepemimpinan selanjutnya mampu melahirkan kader-kader yang peka terhadap organisasi dan problematika sosial.

Baik di lingkungan kampus maupun di daerah sendiri.

“Harapannya bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya. Dan tentu mampu memberikan gagasan utamanya untuk Kabupaten Bolsel,” kata Indra yang juga Alumni HMI Cabang Gorontalo ini.

Sementara itu, Alwi Satingi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved