Breaking News:

Berita Minahasa

Prediksi Bupati Minahasa Selatan dan Wakil Ketua DPRD Benar, Chelsea Juara Piala Champion

Prediksi dua politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bahwa Chelsea akan menumbangkan Mancester City, benar-benar terjadi.

Penulis: Rul Mantik
Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Bupati Minahasa Selatan, Franky Wongkar dan Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa, saat bersama menerima aspirasi seorang warga. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perhitungan matang serta insting Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Wongkar, serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minsel, tidak hanya tajam di bidang politik, namun juga di bidang olah raga.

Terbukti, prediksi kedua politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bahwa Chelsea akan menumbangkan Mancester City, benar-benar terjadi.

"Saya kan sudah bilang dari awal, Chelsea akan juara," kata Franky Donny Wongkar, Bupati Minsel, Minggu (30/5/2021).

Namun, soal skor 2:1 yang diprediksi FDW, sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan, tidak terjadi. Hanya saja perkiraan FDW bahwa akan ada selisih 1 gol, itu benar-benar terjadi.

"Biasanya, saat final, selisih gol tidak cuma 1. Kecuali ada tim yang bermain buruk. Jadi, perkiraan saya waktu itu, selisih golnya cuma 1," terang FDW.

Kemenangan Chelsea atas Manchester City, juga membuay Wakil Ketua DPRD Minsel, Stefanus Lumowa,sumringah.

"Benar kan kata saya, Chelsea pasti bisa mengalahkan Manchester City. Chelsea akhirnya juara," kata Stefanus sambil tersenyum.

Memang, kata Stefanus, kedua tim sama-sama bagus permainannya. Namun, dia berpihak kepada Chelsea karena perhitungan track record, mental serta materi pemain kedua tim.

"Penilaiannya jangan hanya pada materi pemain, namun diperhitungkan juga track record, mental pemain, serta lokasi pertandingan. Dari situlah kita dapat memprediksi siapa yang akan menang," terang politisi yang berhasil membawa PDIP Minsel merebut 10 kursi di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan pada Pemilu 2019 lalu.

Kendari Bupati Minsel Franky Wongkar dan Waket DPRD Minsel, Stefanus Lumowa sama-sama sibuk, namun keduanya masih bisa mengikuti perkembangan dunia sepak bola.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved