Breaking News:

Berita Bitung

Gelar Rakercab, Ini yang Bakal Dibahas DPC PDI Perjuangan Kota Bitung

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung, bakal melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Senin (31/5/2021) besok

Istimewa
Aldo Ratungalo sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bitung, bakal melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Senin (31/5/2021) besok.

Menurut Aldo N Ratungalo Sekretaris DPC PDI Perjuangan tujuan adalah menerima laporan kerja dan masukan dari PAC sesuai dengan pelaksanaan tugas di wilayahnya.

Begitu juga dengan badan partai tingkat Kota sesuai program kerja.

“Diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan keputusan serta instruksi dan kebijakan partai berdasarkan masukan dan laporan dari PAC dan Badan Partai yang selaras dengan dinamika perkembangan masyarakat,” kata Aldo Ratungalo Minggu (30/5/2021) malam.

Baca juga: Ini Tanggapan PKS Terkait Pencapresan 2024, Bakal Usung Anies Baswedan?

Lanjut Aldo Ratungalo yang juga Ketua DPRD Kota Bitung, masukkan tersebut nantinya menjadi masukan laporan kerja DPC sesuai dengan pelaksanaan tugas wilayahnya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan digelar berikut setelah selesai Rakercab dimasing-masing kabupaten Kota.

Disentil terkait  persiapan Pemilu 2024, dalam Rekercab Senin besok Aldo belum memberikan informasi lebih lanjut.

Adapun pelaksanaam Rakercab PDI Perjuangan akan berlangsung Senin besok di FeveHotel Bitung.

Di Bitung, ada delapan Pengurus anak cabang (PAC).

PDI Perjuangan sendiri, meraih keberhasilan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dengan menyabet delapan kursi di DPRD Bitung.

Keberhasilan itu, berlanjut manis pada kontestasi Pilkada 2020 dimana PDI Perjuangan bersama partai pengusul Gerindra dan Perindo serta partai pengusul PPP, PKB dan PSI.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved