Breaking News:

Final Liga Champions

Final Liga Champions - Guardiola 'Pusing' Top Scorer Manchester City Berpotensi Absen

Dari 24 pemain yang dibawa Pep Guardiola ke Portugal, terselip satu nama top scorer Manchester City musim ini, Ilkay Guendogan.

Editor: Rhendi Umar
FOX Sports Asia
Pep Guardiola 10 Januari 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai panas akan tersaji di Liga Champions sesaat lagi pada Minggu pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan mempertemukan dua tim hebat dari liga inggris yaitu Manchester City dan Chelsea.

Untuk pertandingan tersebut, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengangkut semua pemain tim utama The Citizens.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester City, Pep Guardiola membawa 24 pemain.

Ke-24 pemain tersebut adalah Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Raheem Sterling, Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Zack Steffen, Aymeric Laporte, Rodrigo, Kevin De Bruyne, Bernardo Silva, Ferran Torres, Benjamin Mendy, Fernandinho, Riyad Mahrez, Joao Cancelo, Ederson, Scott Carson, Phil Foden, Eric Garcia, dan James Trafford.

thesun
Ilkay Guendogan
thesun Ilkay Guendogan ()

Dari 24 pemain yang dibawa Pep Guardiola ke Portugal, terselip satu nama top scorer Manchester City musim ini, Ilkay Guendogan.

Dengan masuknya Ilkay Guendogan ke dalam skuad tersebut, bisa diartikan Pep Guardiola ingin memainkan gelandang yang sejauh ini telah mencetak 17 gol dalam 45 pertandingan berbagai ajang itu di final Liga Champions 2020-2021.

Akan tetapi, sepertinya keinginan Pep Guardiola itu tidak bisa terwujud.

Pasalnya, Manchester City terancam kehilangan Ilkay Guendogan ketika pertandingan final Liga Champions 2020-2021 tiba.

Ilkay Guendogan berpotensi absen dalam laga final Liga Champions karena mengalami cedera ringan saat mengikuti sesi latihan terakhir Manchester City jelang final.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, cedera ringan itu didapat Ilkay Guendogan setelah bertabrakan dengan gelandang Manchester City lainnya, Fernandinho.

Ilkay Guendogan terlihat kesulitan untuk bangkit sendiri sehingga harus dibantu oleh Fernandinho.

Insiden itu juga memaksa Ilkay Guendogan keluar dari sesi latihan lebih dahulu daripada rekan setim lainnya.

Jika Guendogan benar cedera dan harus absen di final Liga Champions, Pep Guardiola sepertinya tidak perlu begitu khawatir.

Sebab, Pep Guardiola bisa memasang gelandang lainnya yang juga dia bawa ke final Liga Champions seperti Kevin De Bruyne, Rodri, Fernandinho, atau Phil Foden sebagai pengganti peran Guendogan.

Akan tetapi, kehilangan Guendogan mungkin menjadi sebuah pukulan tersendiri untuk Manchester City mengingat perannya yang penting untuk tim yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

Dengan demikian, patut dinantikan apakah Guendogan bisa fit untuk pertandingan final nanti atau Manchester City harus mengarungi duel melawan Chelsea tanpa kehadiran gelandang berusia 30 tahun itu.

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

KLIK TAUTAN AWAL: https://www.bolasport.com/read/312716324/final-liga-champions-top-scorer-manchester-city-berpotensi-absen?page=all

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved