Breaking News:

Liga Champions

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Jagokan Manchester City, Ketua DPRD Aldo Ratungalo Pilih Chelsea

Jelang perhelatan babak Final Liga Champion tahun 2021, antara kesebelasan Manchester City versus Chelsea Minggu dini hari nanti

Kolase / Tribun manado / Christian Wayongkere
Maurits Mantiri dan Aldo Ratungalo 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Jelang perhelatan babak Final Liga Champion tahun 2021, antara kesebelasan Manchester City versus Chelsea Minggu dini hari nanti.

Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM dan Ketua DPRD Bitung Aldo Ratungalo, punya jagoan masing-masing yang diyakini akan menjuarai liga Champions.

Maurits Mantiri menjagokan tim berjuluk biru langit Manchester City, sedangkan Aldo Ratungalo jagokan The Blues Chelsea.

Kedua klub yang masuk final Liga Champions musim ini, merupakan musuh bebuyutan di kasta teratas Liga Inggris, Premier League.

Baca juga: Masjid Al-Akbar Manado Sulawesi Utara Diresmikan, Ini Harapan Grup Vokal Religi Adam

"Manchester City yang akan juara, kenapa karena club yang dilatih Pep Guardiola baru saja keluar sebagai juara Liga Inggris Premier League musim 2020 - 2021.

Laga Final yang pertemuan dua tim Liga Inggris atau all England Final, jadi secara tidak langsung ini adalah kemenangan City," kata Maurits Mantiri, Jumat (28/5/2021).

Tak yang menjagokan yang yang berhasil meraih 5 Trofi Liga Inggris di tahun 2011-2012, 2013-2014, 2017-2018, 2018-2019 dan 2020-2021, Maurits memprediksi kemengan City dengan skor 1 ; 0.

Dan yang akan mencetak gol adalah Kevin De Byurne play maker tim Manchester City, pemain masa depan City dan negara Belgia.

Sementara itu Aldo Ratungalo menjagokan The Blues Chalsea sebagai juara Liga Champions 2020-2021, dengan skor 2 : 1 atas Manchester City.

"Saya prediksi yang akan cetak gol Olivier Giroud dan Tim Werner. Dan yang menjadi bintang lapangan penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy," kata Aldo.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved