Breaking News:

Berita Tomohon

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Tomohon

Wenny Lumentut menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat diberikan kesempatan meletakan batu pertama. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tomohon -- Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Kamis (27/5/2021) sore.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Ke- 14 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Daan Sompe, M.PdK.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut menyatakan atas nama pemerintah dan masyarakat kota tomohon pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-14 kepada seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten

"Semoga dengan bertambah usia jemaat di tengah pandemi covid-19, kita tingkatkan iman dan imun. Sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak luar biasa dalam berbagai eksistensi kehidupan, yang tetap menjaga keseimbangan antara pembangunan infrastruktur gereja dengan pembangunan iman jemaat yang sangat baik. Apalagi sesuai dengan predikat kota tomohon sebagai kota religius dan kota pendidikan," ujar Wenny Lumentut.

Untuk itu, dia mengajak agar menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius dan kota pendidikan.

"Agar supaya pembangunan infrastruktur dan pebangunan karakter di tengah-tengah jemaat dan masyarakat akan semakin maju, semakin sejahtera dan semakin hebat," tambahnya.

Adapun dalam kesempatan ini, Wenny Lumentut memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan Gereja bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara toleransi antar umat beragama.

Serta berperan aktif bagi kelangsungan pembangunan di kota Tomohon.

"Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja dan pemimpin-pemimpin gereja kiranya bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun, bukan hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang menyentuh kebutuhan jemaat  dengan melibatkan masyarakat," tandasnya.

Adapun dalam kegiatan ini Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut turut didampingi Asisten I Jusak Toar Pandeirot dan Asisten II Enos Pontororing. (hem)

Halaman
12
Penulis: Hesly Marentek
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved