Breaking News:

Penanganan Covid

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Iptu Agustinus Imbau Warga Taat Protokol Kesehatan

Iptu Agustinus juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengawasi pembangunan desa

Penulis: Finneke Wolajan | Editor: Finneke Wolajan
Humas Polda Sulut
Kanit Sabhara Polsek Dimembe Sampaikan Imbauan Prokes dan Kamtibmas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kanit Sabhara Polsek Dimembe Iptu Agustinus mengatakan keterlibatan Polri dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya.

"Kami selalu berupaya membangun hubungan dan kerjasama, juga berusaha terlibat disetiap kegiatan baik di pemerintah maupun di tengah masyarakat,” kata Iptu Agustinus dalam sambutannya.

Terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Iptu Agustinus pun mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi 5M.

“Yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” imbaunya.

Selain itu Iptu Agustinus juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengawasi pembangunan desa.

“Karena pembangunan desa adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita, mari kita awasi dan kawal bersama demi mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Sementara itu Camat Talawaan Ruben Lengkong mengatakan, pentingnya menjalin hubungan komunikasi sosial agar masyarakat bisa termotivasi dan memiliki rasa kesetiakawanan antara satu dengan yang lain.

“Sehingga program pembangunan kita dapat berjalan dengan baik dan terlaksana melalui bahu-membahu dan sifat gotong-royong,” tandasnya.

Kanit Sabhara Polsek Dimembe Iptu Agustinus mengatakan ini saat menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Talawaan, di Kantor Desa Patokaan, Kamis (27/05/2021).

Beraktivitas sehari-hari, ingat pesan ibu, ingat 3M!

Memakai masker dengan benar

Menjaga jarak dan hindari kerumunan, karena di antara kita bisa jadi ada yang terinfeksi Covid-19 namun merupakan orang yang tidak menunjukkan gejala

Mencuci tangan pakai sabun dengan rutin terutama sesudah menyentuh permukaan benda dan sebelum menyentuh bagian mata, hidung, dan mulut. Sabun dapat membunuh virus penyebab Covid-19.

Selain 3M, dukung juga upaya pemerintah untuk melakukan 3T (testing, tracing, treatment), serta siap divaksinasi saat vaksin siap!

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved