Breaking News:

Berita Manado

Ini Harapan Tokoh Agama untuk AARS, Nayoan: Mereka Bukan Milik PDIP tapi Milik Warga Manado

Robert Najoan mengatakan, sejak dilantik Gubernur Sulut pada 10 Mei lalu, AARS bukan lagi milik PDI Perjuangan sebagai partai asal keduanya.

Istimewa
Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Banyak harapan ditaruhkan ke pundak Pasangan Wakil Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Andrei Angouw dan Richard Sualang yang mulai menjabat 10 Mei 2021 lalu.

Harapan agar pasangan yang populer dengan sebutan AARS membawa Manado jadi lebih baik juga datang dari kalangan tokoh agama.

Ketua Berea Family Ministry, Robert Najoan mengatakan, sejak dilantik Gubernur Sulut pada 10 Mei lalu, AARS bukan lagi milik PDI Perjuangan sebagai partai asal keduanya.

"AARS sudah menjadi milik semua warga masyarakat Manado," kata Najoan kepada Tribun Manado, Jumat (28/05/2021).

Pihaknya berharap AARS bisa menggunakan semua potensi masyarakat untuk mendukung program-program pro rakyat sesuai visi misi.

"Termasuk di dalamnya peran tokoh masyarakat dan tokoh agama," jelasnya.

Katanya,  Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Manado memiliki peran krusial bagi keberlangsungan komunikasi dan toleransi di Manado.

"Peran tokoh agama sangat krusial. Patut diperhitungkan keberadaannya, termasuk penempatan personel yang berkompoten, berintegritas dan mewakili pemuka agama, lembaga atau golongan yang ada," jelasnya.

Ia pun mengungkapkan, penyampaian Wali Kota Andrei Angouw yang akan mengadakan kembali insentif tokoh agama menjadi 'angin segar'.

Terakhir, menurut Najoan, yang paling penting ialah bagaimana AARS mewujudkan Manado menjadi kota yang aman nyaman

Terutama dalam hal bidang pelayanan publik dan penataan sarana prasarana infrastruktur di ruang publik sehingga warga kota bisa nyaman  dalam beraktivitas sehari-hari.

"Masalah sampah dan antisipasi banjir paling urgent untuk ditangani," katanya.

Kemudian, terkait layanan publik dasar seperti pasar, perusahaan air minum, wajib dibenahi agar menciptakan layanan publik di sarana tersebut yang standar.

"Karena itu kami berharap dalam menata personalia di PD Pasar, PT Air, kiranya diisi orang-orang profesional, berkompoten, inovatif dan kreatif," kata Najoan yang juga Store Manager FreshMart Tikala dan Sekretaris Aprindo Sulut ini. (ndo)

CEK, Daftar Ponsel yang Bisa Gunakan Jaringan 5G, Ponselmu Masuk?

Sosok Attila Syach Suami Pertama Wulan Guritno, Nikah dan Cerai Diusia Belia, Begini Kabarnya Kini

Ayah Marsela Sulu: Saya Sudah Maafkan Pembunuh Anak Saya

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved