Breaking News:

Berita Minsel

Perindo Minahasa Selatan Targetkan 5 Kursi DPRD Kabupaten

Kendati Pemilihan Umum (Pemilu) masih 3 tahun lagi, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minsel sudah pasang kuda-kuda

rul mantik
Pengurus Perindo Minahasa Selatan saat mengusung Franky Wongkar dan Petra Rembang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel. Saat ini pasangan itu sudah menjadi Bupati dan Wabup Kabupaten Minsel.   

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kendati Pemilihan Umum (Pemilu) masih 3 tahun lagi, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sudah pasang kuda-kuda.

Struktur partai diperkuat, strategi menghadapi Pemilu 2024 pun sudah disiapkan.

Menurut Ketua DPD Perindo Kabupaten Minahasa Selatan Jaclyn Koloay, dalam Pemilu 2024 nanti, mereka telah menetapkan target.

"Target kami tidak muluk-muluk. Kami menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Minsel dan 1 kursi untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara Daerah Pemilihan Minsel dan Minahasa Tenggara," ungkap Jaclyn Ivana Koloay.

Baca juga: Jaringan Telepon Seluler di Talaud Sering Lemah, Ternyata Ini Penyebabnya

Untuk mencapai target itu, Perindo Minsel sudah mempersipkan strateginya dengan matang. Strategi itu mulai jalan pada pertengahan Tahun 2021.

"Kami punya strategi untuk mencapai target 5 kursi. Soal strategi itu seperti apa, tentu itu rahasia internal partai kami. Kalau saya beberkan, nanti akan diketahui partai lain," kata anggota DPRD yang dijuluki 'Singa Parlemen' itu.

Untuk menjalankan strateginya, Jaclyn Koloay akan memperkuat struktur. Pengurus yang tidak aktif lagi akan ditemui untuk kaderisasi.

"Yang sudah tidak mau bekerjasama, tentunya akan kami ganti dengan pengurus yang aktif," ujar Jaclyn dan diaminkan Sekretaris Perindo Minsel Orwin Tengor dan Wakil Ketua Perindo Minsel Meyvo Rumengan.

"Tapi, sampai saat ini, 90 persen pengurus Perindo Minsel tetap militan serta aktif dan siap untuk berjuang," imbuhnya.

Dalam waktu dekat ini, Perindo Minsel akan menggelar konsolidasi partai.

Halaman
12
Penulis: Rul Mantik
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved