Breaking News:

Berita Talaud

Pemkab Talaud Kucurkan Dana 1 M untuk Pembangunan Sinode Germita

Bupati dr Elly Lasut memberikan suntikan dana sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan Sinode Germita di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoPerhatian Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut ME terhadap misi pelayanan Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) perlu diapresiasi. 

"Ini semata - mata sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian Pemerintah Kabupaten Talaud dalam pembangunan Daerah terutama di tubuh Germita" ujar Bupati E2L. 

Bupati dr Elly Lasut memberikan suntikan dana sebesar Rp 1 miliar untuk pembangunan Sinode Germita di Kabupaten Kepulauan Talaud . 

Bantuan ini sendiri diserahkan langsung Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021) kemarin.

Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021)
Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021) (Istimewa.)

Dalam sambutannya, Elly Lasut memotivasi Germita sebagai tubuh Kristus untuk terus menjadi garam dan terang dunia termasuk ikut berpartisipasi aktif membantu pemerintah membangun Kabupaten Talaud menjadi semakin diberkati.

“Setiap orang yang kemudian akan berjalan bersama-sama, itu harus ada aturanya. Kenapa? Supaya kemudian kita sampai kepada tujuan agar tidak ada potensi kericuhan dan perpecahan,” ungkap Elly Lasut.

Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021).
Bupati Elly Lasut saat menghadiri Sidang Sinode Istimewa Germita yang dilaksanakan di Germita Betlehem, Pulau Kabaruan, Selasa (25/05/2021). (Istimewa.)

Sedangkan bantuan Rp 1 miliar tersebut menurutnya itu sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah ke masyarakat Talaud yang mayoritas adalah warga Germita.

“Semoga ini dapat digunakan sebaik-baiknya demi pembungunan Sinode Germita,” tukas Elly Lasut diamini Wabup Moktar Parapaga. (Iv)

Tentang Talaud

Talaud adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia, dan merupakan kepulauan paling Utara di Indonsia Timur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved