Berita Talaud

118 Anggota Satgas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani Diterima Bupati Talaud Elly Lasut

Turut dalam penyambutan bersama Bupati Elly Lasut yakni Forkopimda Talaud Dandim 1312/ Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, menerima kedatangan Satgas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani 105/TRK di Pelabuhan Laut Melonguane, Selasa (25/05/2021) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, menerima kedatangan Satgas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani 105/TRK di Pelabuhan Laut Melonguane, Selasa (25/05/2021) kemarin.

Penyambutan dilakukan secara Adat oleh Ratum Banua Melonguane.

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Kopi Lambada - Dhevy Geranium (Versi Reggae), Aduh Senyum Manisnya

Ketua DPP PDIP Persilakan Ganjar Pranowo Jika Akan Hengkang ke Partai Lain, Megawati Tak Akan Marah

Turut dalam penyambutan bersama Bupati Elly Lasut yakni Forkopimda Talaud Dandim 1312/ Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman, Danlanal Melonguane Letkol Mar Adi Sucipto, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, Kajari Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, Asisten 1 Sekda Daud Malensang.

Satuan tugas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani 105/TRK telah tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk tugas Pamputer Pulau Perbatasan Miangas, pulau terluar Marampit dan Kabaruan selama 9 Bulan.

Bupati Talaud dalam mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Satgas Pamputer di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, menerima kedatangan Satgas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani 105/TRK di Pelabuhan Laut Melonguane, Selasa (25/05/2021) kemarin.
Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, menerima kedatangan Satgas Pamputer Batalyon Artileri Medan 19 Bogani 105/TRK di Pelabuhan Laut Melonguane, Selasa (25/05/2021) kemarin. (Istimewa.)

"Untuk mengemban tugas ini bukanlah hal yang mudah karena mengemban Tugas Negara ini saudara harus mempertaruhkan  nyawa sekalipun mempertaruhkan dan berkorban untuk Bangsa dan Negara," terang bupati.

Menurutnya, ketulusan dan keiklasan itu adalah awal kecintaan terhadap Bangsa.

"Sehingga lahirlah tekad untuk melaksanakan tugas menjaga kehormatan dan integritas Bangsa
Indonesia," ucap Bupati Talaud.

Sementara itu, Dandim 1312/Talaud Letkol Czi Irwan Guptarochman dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada Satgas Pamputer.

"Perlu diketahui bersama tugas pulau terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan Filipina adalah Tugas Negara," terangnya.

Sebagai Dandim Talaud, dirinya sangat berharap tugas yang mulia ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Tunjukan bahwa kalian adalah prajurit yang dapat di andalkan untuk Bangsa dan Negara dengan penuh semangat serta disiplin yang tinggi," pungkas Dandim 1312/Talaud. (Iv)

Wow, Sebanyak 2.000 Tamu Undangan Bakal Hadir di Pesta Pernikahan Anak Wagub Hadi Mulyadi, Prokes?

CHORD Gitar dan Lirik Lagu Terakhir Untukmu - Last Child, Kini Kan Kuhancurkan Mimpiku

Kejaksaan Agung Ringkus Buronan Tindak Pidana Pemalsuan dan Penipuan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved