Breaking News:

Torang Kanal

Cerita ASN Cantik dari Talaud Indah Mardina Londoran dalam Menggapai Cita-cita

Untuk mencapai Kesuksesan di dalam kehidupan, tentu butuh perjuangan dan kerja keras serta tidak lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: David_Kusuma
Kolase / Istimewa
Indah Mardina Londoran 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk mencapai Kesuksesan di dalam kehidupan, tentu butuh perjuangan dan kerja keras serta tidak lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan yang empunya segalanya dalam kehidupan kita.

Demikian dikatakan pemilik nama lengkap Indah Mardina Londoran saat di wawancarai Tribun Manado di tempat kerjanya Selasa (25/5/2021) 

Gadis cantik yang merupakan lulusan Universitas Kristen Duta Wacana Yogyakarta ini menuturkan bahwa dalam menggapai cita cita, janganlah pernah patah semangat, teruslah belajar, berkarya dan berinovasi serta milikilah saya saing tinggi dan karakter yang baik.

Baca juga: Warga Talaud keluhkan potongan  transaksi perbankan ATM terlalu besar

Ditemui di sela sela kesibukannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, gadis cantik yang mempunyai hobi menyanyi dan menari ini mengatakan, masa muda adalah masa yang penuh dengan berbagai macam godaan yang menghambat cita-cita, didikan orangtua dan tekad untuk selalu berbuat yang terbaik adalah kunci untuk mencapai cita-cita.

"Tidak ada sesuatu yang didapatkan tanpa usaha dan kerja keras," lanjut bungsu dari dua bersaudara ini.

"Anak muda dituntut untuk lebih berperan aktif, bukan melakukan sesuatu yang negatif, karena banyak yang terjadi anak muda sering melakukan hal-hal yang merusak masa depan," ujar gadis kelahiran Tahuna 21 Maret 1997 ini.

"Banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan oleh anak-anak muda pada saat ini, apalagi dengan tersedianya fasilitas yang menunjang untuk melakukan hal hal yang baik. Salah satunya yaitu melakukan kegiatan sosial dan berada di komunitas positif," katanya lagi.

Pemilik senyum manis yang sempat menjadi juara 3 tarian "woi Lae" dalam festival seni budaya dalam rangka HUT Provinsi tahun 2014 ini juga menyampaikan, jangan pernah menyerah selama impianmu belum tercapai, lakukan yang terbaik dan tetap semangat.

Di akhir pembicaraan dengan harian ini, pemilik lesung pipi ini juga mengutip sebuah kalimat bijak, "jika anda tidak bisa berlari maka berjalanlah, jika tidak bisa berjalan maka merangkaklah tetapi apapun yang anda lakukan,anda harus terus bergerak maju"

"Tetap pergunakan masa muda dengan hal-hal yang baik dan membanggakan untuk dapat dikenang di masa yang akan datang, karena waktu tidak akan pernah kembali " ujar Indah. (Iv)

Baca juga: Nuansa Adat Budaya Warnai Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Sitaro ke-14 Tahun

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved