Breaking News:

Berita Bitung

Sopir Mikro di Bitung Kehilangan Sosok Ini

Sejumlah sopir angkutan kota (angkot) atau mikro, di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikejutkan dengan meninggalnya rekan sejawat mereka

Tribun manado / Christian Wayongkere
Kondisi almarhum Jefry Kandou seorang sopir mikro di Bitung ditemukan meninggal diduga karena sakit didalam kamar kos di Kelurahan Manembo-Nembo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sejumlah sopir angkutan kota (angkot) atau mikro, di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikejutkan dengan meninggalnya rekan sejawat mereka, Senin (24/5/2021).

Laki-Laki bernama Jefri Kandou (56), ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar semi permanen di lingkungan V RT 02 Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung.

Peristiwa ini diketahui, setelah sebelumnya pemilik kamar kos yang dihuni korban melihat lampu warna putih masih menyala.

Padahal hari sudah siang. Pemilik kamar kos itu keluarga Tangkuman - Soebandhy.

Baca juga: Olly Dondokambey Tinjau RSUD ODSK, Persiapan Soft Launching

Pemilik kos laki-laki, saat bangun dari tidur pagi tadi tidak biasanya melihat lampu  diatas kamar korban masih menyala.

"Kami sempat mengetuk tapi tidak ada suara, lalu panggil rekan sesama sopir bernama Edy Subandi dan rekan sopir lainnya bernama Stenly. Saat pintu kamar terbuka kondisinya berada di atas tempat tidur, setengah badannya posisi duduk dan setengahnya lagi terlentang di atas tempat tidur," cerita seorang pria pemilik kos.

Lanjut sang pemilik kos tempat korban tinggal,  keberadaannya di kamar kos sudah sebulan lebih tinggal sendiri.

Kesehariannnya keluar menarik angkot atau mikro sejak masih subuh hingga malam hari. Sehingga tidak  intens berkomunikasi dengan pemilik atau tuan kos.

Hanya saja, ketika keluarga pemilik kos duduk di teras rumah dan dia pulang dari menarik mikro selalu menegur dan memberi salam.

Kamar kos milik Tangkuman - Soebandhy ada tiga, dua terisi satu tidak. Pemilik sudah berencana membongkar kamar itu karena akan melakukan perbaikan.

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved