Breaking News:

Berita Bitung

Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos, Sopir Angkot di Bitung Ini Diduga Meninggal Karena Sakit

Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana membenarkan, peristiwa penemuan mayat laki-laki bernama Jefry Kandou

Tribun manado / Christian Wayongkere
Suasana percakapan antara anak almarhum dengan pemerintah setempat dan pihak kepolisian di rumah pemilik kamar kos yang dihuni almarhum Jefry. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolsek Matuari Kompol Andri Permana menjelaskan peristiwa penemuan mayat laki-laki bernama Jefry Kandou (56) di sebuah kamar kos di lingkungan V RT 02 Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari Kota Bitung, Provinsi Sulut, Senin (24/5/2021).

Pihak kepolisian, memperoleh informasi dan keterangan dari sejumlah saksi yang merupakan rekan seprofesi almarhum Jefry, yakni sopir angkot.

Menurut keterangan, Edy Subandi dan Stenly Managnel almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah pernah dioperasi.

Serta polisi menemukan enam jenis obat dari dalam tas miliknya.

Baca juga: Terpilih Ketua PSSI Bolsel, Zulkarnain Kamaru Siap Gelar Laga Eksebisi Tiap Kecamatan di Bolsel 

"Jadi almarhum Jefry tidak diautopsi. Keluarganya dalam hal ini anaknya sudah menerima meninggalnya sang ayah.

Meninggal diduga karena sakit, info ini juga diperkuat dengan keterangan dari keluarganya," jelas Kapolres Senin (24/5/2021) malam.

Selain menemukan enam jenis obat, di dalam tas kain milik almarhum polisi juga menemukan satu HP merk Nokia, uang Rp. 150.000.

KTP, SIM, ATM BRI dan Kartu BPJS serta mobil mikro DB 1564 CK, yang digunakannya untuk mencari nafkah terparkir tidak jauh dari kamar kosnya.

Dalam peristiwa ini, anak almarhum bernama Olivia Lakada (28) datang menyaksikan keberadaan sang ayah dan memberikan keterangan kepada polisi dan pemerintah setempat.

Tentang Bitung

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved