Breaking News:

Berita Bolmut

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Ini Harapan Kapus Sangkub di HUT Kabupaten Bolmut Ke 14

Kepala Puskesmas Sangkub James Wawolangi mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan HUT Kabupaten Bolmut yang ke-14 di tengah situasi covid.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kepala Puskesmas Sangkub, Bolmut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ke-14 jatuh pada tanggal 23 Mei 2021.

Kepala Puskesmas Sangkub James Wawolangi mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan HUT Kabupaten Bolmut yang ke-14 di tengah situasi pandemi Civud-19.

"Kita patut bersyukur, di tengah situasi pandemi Covid-19 ini kita boleh merayakan bersama HUT Kabupaten Bolmut yang ke 14, Semoga kedepan menjadikan Bolmong Utara tetap Jaya dengan perencanaan pembangunan daerah yang terbaik untuk seluruh masyarakat," ungkap Wawolangi kepada Tribun Manado, Sabtu (22/5/2021).

Dikatakannya, hal ini juga menjadi motivasi dan semangat untuk semakin memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya pelayanan yang ada di Puskesmas Sangkub.

"Karena Puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan medis kepada masyarakat di desa, maka ini juga menjadi motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kesehatan," jelas Wawolangi.

Selain itu, kata dia, kiranya dengan usia yang ke 14 ini kita selaku masyarakat Bolmut akan terus mampu bersinergi dalam hal meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. 

"Dengan lebih meningkatkan kompetensi aparatur dan karakteristik masyarakat guna memenuhi harapan bersama dalam hal ketersediaan infrastruktur agar supaya pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi," tutur Wawolangi.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus penularan virus.

"Mari kita tetap selalu menerapkan 3M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak serta menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari covid-19, akhirnya Dirgahayu Kabupaten Bolmut ke 14," pungkas Kepala Puskesmas Sangkub Bolmut. (Mjr).

Tentang Bolmut

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved